Ini Sosok Orang Tua Margin Wieheerm, Potret Bahagia Tercurah di Pernikahan sang Anak Gaes

Ini Sosok Orang Tua Margin Wieheerm, Potret Bahagia Tercurah di Pernikahan sang Anak Gaes

Ini Sosok Orang Tua Margin Wieheerm, Potret Bahagia Tercurah di Pernikahan sang Anak Gaes

Kolase Foto Ayah dan Ibu Margin Wieheerm (Foto: Instagram @marginw)


Margin Wieheerm akhirnya resmi menikah dengan aktor ganteng Ali Syakieb pada 6 Februari 2021. Simak yuk potret dan sosok orang tua Margin Wieheerm yang bahagia di pernikahan anaknya.

Sebelumnya, Margin Wieheerm sempat menggelar sejumlah prosesi jelang pernikahannya. Diantaranya adalah sungkeman dan siraman yang berlangsung di kediamannya. 

BACA JUGA: Biodata MARGIN WIEHEERM dari Wikipedia: Agama, Umur hingga Silsilah Keluarga, Resmi Menikah dengan Ali Syakieb Hari Ini

Dalam kesempatan itu, Margin Wieheerm meminta restu kepada kedua orangtuanya untuk menikah dengan Ali Syakieb. Akhirnya pada Sabtu, 6 Februari 2021, Ali mengucap ijab kabul dan resmi menikah dengan Margin. 

Ayah Margin, Acep Hermawan menjadi wali dalam Ijab Kabul Margin dan Ali. Orang tua Ali dan keluarga besar pasangan ini pun hadir dalam pernikahan tersebut. 

Berikut adalah sosok orang tua Margin Wieheerm dan potret bahagiannya di pernikahan sang anak. 

1. Sosok ayah Margin Wieheerm

Inilah sosok ayah Margin Wieheerm, Acep Hermawan. Ialah cinta pertama Margin yang menjadi wali nikahnya dengan Ali Syakieb. Sosok yang terus mendukung Margin untuk menjalani karirnya di dunia hiburan. 

2. Sosok ibunda Margin Wieheerm

Sosok ibunda Margin ini juga lah yang menjadi tempat bersandar Margin dan merestui hubungan Margin dengan Ali sejak awal. Kecantikan yang Margin miliki sekarang juga diturunkan dari Ibunda yang juga masih cantik dan awet muda. Sosoknya benar-benar mirip dengan Margin ya gaes. 

3. Awal kedekatan Margin dan Ali

Kedekatan aktor dan aktris satu ini berawal dari tahun 2019. Margin ternyata menjadi fans berat Ali dan sering menonton sinetronnya saat itu. Ia sempat berpikir ingin memiliki sosok pasangan seperti Ali. 

Akhirnya suatu ketika, seorang teman mengenalkannya dengan Ali. Merekapun saling merasa nyaman. Meski begitu keduanya tak menjalin hubungan dengan status pacaran.

BACA JUGA: Foto-foto Lamaran Ali Syakieb dan Margin Winaya, Dijamin Bikin Iri Gaes

4. Ali serius dan melamar Margin

Meski tak menjalin status pacaran, keseriusan Ali nampak setelah ia memohon restu kepada kedua orang tuanya dan kedua orang tua Margin untuk menikahinya. Akhirnya pada Januari lalu, Ali dan Margin menggelar acara lamaran. 

BACA JUGA: Ini Foto-foto Pernikahan Sarah Gibson dan Diska Resha dengan Mahar Dollar New Zealend

Nah itu dia gaes sosok orang tua Margin Wieheerm, aktris cantik yang kini resmi menjadi istri Ali Syakieb. Kedua orang tuanya nampak sangat bahagia melihat Margin sudah menemukan orang yang tepat. 




Margin WieheermMargin Wieheerm MenikahMargin Wieheerm dan Ali SyakiebSosok Margin WieheermProfil Margin WieheermOrang Tua Margin WieheermMengenal Margin WieheermAyah Margin WieheermIbu Margin Wieheerm

Share to: