Inilah yang Buat Titi Kamal Sedih Jalani Karantina Mandiri

Inilah yang Buat Titi Kamal Sedih Jalani Karantina Mandiri

Inilah yang Buat Titi Kamal Sedih Jalani Karantina Mandiri

Foto : Instagram


Untuk mencegah penyebaran virus corona, Titi Kamal memutuskan tinggal terpisah dari keluarganya. Ia menjalani karantina mandiri setelah menjalani syuting di luar kota.

Namun, saat menjalani karantina mandiri, Titi Kamal merasa sedih karena haris terpisah dengan suaminya, Christian Sugiono serta kedua anaknya, Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono. Ia membagikan foto keluarganya dan mencurahkan kerinduannya melalui akun Instagram pada Selasa, 24 Maret 2017.

"Kangen setengah mati. Itu yang aku rasain sekarang ke keluarga tercinta. Sejak syuting 2 Maret di luar kota, harusnya anak-anak susul aku tanggal 15 Maret. Tapi karena wabah corona, aku batalkan semua flight mereka,” tulis Titi dalam unggahan tersebut.

Wanita berusia 38 tahun ini mengaku sempat pulang ke rumah selama dua hari untuk menemui keluarganya. Meskipun kondisinya sehat, namun ia tetap memakai perlindungan diri seperti masker, karena khawatir dengan kesehatan keluarganya.

Meskipun sehat dan tidak terinfeksi virus corona, karantina mandiri ini Titi lakukan karena dia baru menjalani syuting di luar kota. Dilihat dari unggahannya pada Sabtu, 21 Maret 2020, Titi masih terlibat syuting bersama Dwi Sasono dan Syifa Hadju di Yogyakarta.

Wanita pemilik nama lengkap Kurniati Kamalia ini merasa kesepian harus berpisah dari keluarga. 

“Harus bener-bener kuat menahan kangen, cuma bisa video call, liat-liat foto dan video mereka. Sedih banget sih. Kadang suka nangis sendiri. Apalagi kalo Kai Juna bilang mama pulang!!! Tapi ya harus begini. Better jangan deket mama dulu. Rasanya pengen bgt peluk Kai Juna,” tulis Titi.

Penulis: Siska Situmeang




titi kamalkarantina mandirichristian sugionoArjuna Zayan Sugiono

Share to: