Ini 10 Daftar Musik Video K-POP yang Aesthetic Abis Gaes

Ini 10 Daftar Musik Video K-POP yang Aesthetic Abis Gaes

Ini 10 Daftar Musik Video K-POP yang Aesthetic Abis Gaes

Daftar musik video K-POP yang Aesthetic (Twitter: @GOT7Official)


Musik video menjadi salah satu aspek yang dipertimbangkan oleh para fans gaes. Para grup K-POP pun berlomba-lomba memberikan musik video yang memuaskan dan menyenangkan hati para penggemarnya. 

Gak hanya lagu dan koreografi tarian, unsur-unsur videografis di musik video para K-POP idol pun dipertimbangkan banget lho. Saat ini, sudah banyak musik video yang aesthetic abis dan memanjakan mata gaes.

BACA JUGA: Deretan 10 Idol K-Pop dengan Hak Cipta Lagu Paling Banyak, Member BTS Mendominasi Gaes

Penasaran apa saja? Yuk simak musik video K-POP yang aesthetic abis, yang sudah Tim KUYOU.id rangkum bberikut ini.

1. Oh My God – (G)I-DLE

Video musik Oh My God dari (G)I-DLE ini sudah tidak perlu dikomentari lagi gaes. Dari segi videografis, tema, dan penampilan visual dari video musik ini dinilai hampir sempurna lho. Ditambah lagu yang kece abis, keduanya terasa berpadu secara pas. Rasanya, semua framenya bisa dijadikan wallpaper karena saking bagusnya gaes. 

2. Lion – (G)I-DLE

Tak hanya Oh My God, gaes, video musik Lion milik (G)I-DLE juga sangat aesthetic lho. Dengan paduan koreografi yang ciamik dan perlambangan yang indah, musik video lagu ini cocok banget deh dimasukin ke daftar video musik aesthetic gaes. 

3. Not by The Moon – GOT7

Selain visual member GOT7 yang tampan seperti pangeran, musik video dari Not by The Moon ini dianugerahi frame yang indah disetiap detiknya gaes. Adegan di mana Jackson, member GOT7 duduk sambil mengenakan mahkota juga kece abis lho.

4. Bet Bet – NU’EST

Musik video dari Bet Bet ini memiliki jalan cerita yang cukup unik gaes. Pada video musik lagu ini, member NU’EST berperan layaknya kesatria yang berada di samping ratu sepanjang waktu. Tapi mereka kemudian berhasil menemukan utopia mereka sendiri. Keren!

5. Déjà vu – DREAMCATCHER

Pada video musik ini, DREAMCATCHER menampilkan sebuah cerita dimana para member saling berebut kekuasaan di sebuah kerajaan. Dengan penampilan visual yang apik, video musik Déjà vu memberikan efek aesthetic yang memanjakan mata banget gaes. 

BACA JUGA: 10 Daftar Video Musik K-POP dengan Presentase Dislike Terbanyak di YouTube

6. Shangri-La – VIXX

Video musik dari lagu Shangri-La seolah menonjolkan sisi gelap dari pangeran-pangeran tampan yaitu member VIXX. Koreografi dari lagu ini yang kuat dan catchy, juga palet visual dari video musik itu sendiri memberika kesan yang memuaskan bagi penontonnya lho.  

7. Don’t Cry – Park Bom

Video musik milik Park Bom ini juga masuk ke dalam daftar gaes. Musik video dari Don’t Cry ini menampilkan Park Bom yang harus melewati kastil yang terabaikan. Nuansa murung dan gelap mendominasi video ini, namuan semuanya akan berujung pada sebuah taman yang cantik. Luar biasa banget ya.

8. Blood Sweat & Tears – BTS

Dibuka dengan adegan dimana para member BTS seolah-olah terpenjara dalam sebuah buku fantasi, Blood Sweat & Tears cocok banget nih dimasukin ke daftar ini gaes. Musik video dari BTS ini nggak hanya memberikan visual yang indah, namun juga memberikan kesan misterius dan bikin penasaran para penontonnya gaes.

9. Secret – COSMIC GIRLS

Musik video dari COSMIC GIRLS ini juga patut diacungi jempol gaes. Dengan perpaduan CGI yang terlihat sangat realistis dan perpaduan warna yang keren abis bikin video musik ini memanjakan mata banget lho gaes.

10. Starry Night – MAMAMOO

Gak perlu diragukan lagi, musik video dari MAMAMOO ini menampilkan visual yang nggak main-main lho. Pemandangan yang diekspos dalam musik video ini bikin kita pengen main ke alam banget deh! 

Nah, itu dia gaes 10 daftar musik video K-POP yang aesthetic abis. Dari daftar di atas mana nih yang jadi favorit kamu gaes? (Nindy Ari Lasita)

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Lagu K-POP Inspiratif, Dijamin Bikin Kamu Semangat Lagi Gaes




Musik Video AestheticMusik Video K-POPDaftar Musik Video K-POP AestheticMusik VideoK-POPOh My GodLionGOT7Don’t CryBTS

Share to: