Rayakan Ulang Tahun, Fans Hadirkan Pameran Jin BTS di HiKR Ground Seoul

Rayakan Ulang Tahun, Fans Hadirkan Pameran Jin BTS di HiKR Ground Seoul

Rayakan Ulang Tahun, Fans Hadirkan Pameran Jin BTS di HiKR Ground Seoul

Fans Hadirkan Pameran Jin BTS di HiKR Ground Seoul (Foto: Instagram @sun_dad90)


Member boyband BTS, Kim Seok-jin atau yang akrab disapa Jin tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-31 tahun pada 4 Desember 2023.

Namun, Jin tidak bisa merayakan ulang tahunnya bersama para member BTS ataupun fansnya karena ia sedang menjalani wajib militer.

Baca Juga: Jin BTS Kembali Rayakan Ulang Tahun Disaat Jalani Wajib Militer

Meski begitu, para fans Jin pun tetap bersemangat menyambut ulang tahun sang idola. Pada perayaan tahun ini, para fans Jin membuat sebuah pameran berskala besar untuk memperingati ulang tahun Jin BTS pada 4 Desember 2023.

Pameran berlangsung selama tiga hari berturut-turut, mulai dari 1 hingga 3 Desember 2023 di HiKR Ground pukul 10.00-19.00 waktu Korea.

Pameran ini menawarkan pengalaman seru bagi para Army (sebutan fans BTS). Mereka dapat mengunjungi pameran ini secara gratis dan berkesempatan mendapatkan doorprize.

Pameran ini menarik perhatian dengan skala yang luar biasa karena memanfaatkan panel elektronik raksasa yang meliputi langit-langit hingga lantai dengan gambar Jin dan tema Natal.

Army juga dapat berfoto dengan panel elektronik ini dan menjelajahi berbagai zona foto yang telah dipersiapkan dengan tema luar angkasa, yang mengingatkan pada ketertarikan Jin terhadap hal tersebut.

Meskipun sedang menjalani dinas militernya dan tidak dapat meninggalkan pangkalan kapan saja, Jin tetap menyampaikan dukungan dan terima kasih kepada para penggemar yang telah bersusah payah mengatur pameran ini.

Sebagai pengganti khusus, Jin menghubungi kakak laki-lakinya dan memintanya untuk menghadiri pameran tersebut. Kakak Jin, yang menggantikan kehadiran adiknya, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar melalui pesan yang diunggahnya.

"Adikku, yang tidak bisa bergi dengan leluasa karena berada di pangkalan militer, menghubungiku. Aku berpartisipasi menggantikannya, dan aku menyampaikan rasa terima kasih yang dia sampaikan kepada ku melalui postingan ini," tulis kakak laki-laki dari Jin BTS dikutip dari akun Instagram @sun_dad90.

Baca Juga: Jadwal Resmi RM, Jimin, V dan Jungkook BTS Wamil Bulan Desember

Pameran yang mencakup lantai satu hingga tiga di HiKR Ground ini menjadi salah satu acara terbesar yang dihadiri oleh penggemar dari berbagai belahan dunia. Dari panel menarik hingga zona foto beragam, pameran ini menjadi pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar Jin BTS dan juga memperlihatkan dukungan erat dari sang idol, meskipun ia tidak dapat hadir secara fisik.




Jin BTSJin BTS ulang tahunUlang tahun Jin BTSJin BTS ulang tahunPameran Jin BTS

Share to: