Bobby iKON Ungkap Akan Segera Menjadi Ayah, Menikah dan Anak Lahir Bulan September

Bobby iKON Ungkap Akan Segera Menjadi Ayah, Menikah dan Anak Lahir Bulan September

Bobby iKON Ungkap Akan Segera Menjadi Ayah, Menikah dan Anak Lahir Bulan September

iKON Bobby Ungkap akan menikah dan Segera Memiliki naka (Foto: Instagram @bobbyindaeyo)


Rapper grup iKON, Bobby atau Kim Jiwon bagikan pengumuman kepada penggemar bahwa dia kana segera menikah. Gak hanya itu, Bobby iKON juga akan segera menjadi ayah karna anaknya segera lahir pada September 2021 mendatang.

Hal ini diungkapkannya langsung melalui sebuah tulisan tangan yang diunggah ke Instagram pada 20 Agustus 2021 sore hari.

Dalam unggahan tersebut, idol kelahiran tahun 1995 ini mengungkapkan bahwa dia telah berjanji kepada sang calon istri untuk menikahinya segera.

Baca Juga: 8 Lagu K-POP Populer Hasil Remake yang Jarang Diketahui, Bandingkan dengan Aslinya Yuk

"Halo, saya Bobby iKON. Saya punya cerita yang ingin saya ceritakan hari ini, jadi saya menulis ini setelah banyak pertimbangan. Aku berjanji akan menikah dengan orang yang aku cintai," tulisnya.

Bobby iKON Akan Segera Menjadi Ayah

Bukan hanya mengumumkan pernikahannya, Bobby juga mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat dia akan menjadi sorang ayah. Pasalnya, sang calon istri kini tengah mengandung.

Ungkap rasa bahagia, rapper grup ini juga mengaku sangat menyesal karena harus mengumumkan hal tersebut kepada para penggemarnya.

"Dan lagi, pada bulan September saya akan menjadi seorang ayah. Saya senang memiliki keluarga baru, tetapi saya bahkan lebih menyesal kepada para penggemar yang malu dengan berita saya yang tiba-tiba," lanjutnya.

Baca Juga: RM BTS Hingga Taecyeon 2PM, 6 Idol K-POP ini Miliki Skor TOEIC yang Tinggi Lho!

Dia juga meminta maaf kepada iKONIC (penggemar iKON) karena pemberitaan yang mendadak tersebut.

Banjir Dukungan Netizen

Para penggemar K-POP dan juga iKONIC pun dibuat heboh dengan kabar tiba-tiba tersebut.

Berita berpacaran dan pernikahan di kalangan idol masih menjadi hal yang sensitif bagi banyak orang, terutama penggemar di Korea Selatan.

Namun baik di unggahan Bobby maupun di Twitter, netizen mengucapkan banyak selamat dan menantikan kelahiran anak rapper iKON tersebut.

"congratulations bobby!!❤️"

"CONGRATSSSS BOBBY ❤️ We're really happy to hear that news . It's okay hopefully you'll be doing amazing for your future familyyy❤️"

"Bro what?????? ANYWAY CONGRATZ!!!!!!!!!!"

Baca Juga: 8 Lagu K-POP Populer Hasil Remake yang Jarang Diketahui, Bandingkan dengan Aslinya Yuk

Nah, itu dia fakta dan pernyataan Bobby iKON yang mengaku akan segera menikah dan memiliki anak bulan September mendatang. Bagaimana menurut kamu?




Bobby iKONKim JiwonBobby iKON MenikahPacar Bobby iKONCalon Istri Bobby iKONBobby iKON Akan MenikahBobby iKON Menjadi AyahBobby iKON Umumkan PernikahanBobbyIstri Bobby iKON MengandungIsi Surat Bobby iKONTerjemahan Surat Bobby iKONiKON

Share to: