SM Entertainment Umumkan EXO Comeback, Rilis Full Album 10 Juli 2023

SM Entertainment Umumkan EXO Comeback, Rilis Full Album 10 Juli 2023

SM Entertainment Umumkan EXO Comeback, Rilis Full Album 10 Juli 2023

EXO (foto: Soompi)


SM Entertainment baru-baru ini mengumumkan jadwal resmi comeback boyband EXO. Suho dan kawan-kawan akan segera merilis album terbaru pada bulan Juli mendatang. Sebelumnya, member EXO juga beberapa waktu lalu melakukan perjalanan untuk syuting variety show.

Baca juga: CHEN, Baekhyun, dan Xiumin EXO Akhiri Kontrak dengan SM Entertainment

EXO Rilis Fill Abum Juli 2023

EXO tahun ini menginjak usia 11 tahun usai debut di tahun 2012 lalu. Kini mereka akan comeback dengan merilis full album ketujuh pada 10 Juli 2023.

"Album lengkap ketujuh EXO akan dirilis pada 10 Juli. Karena ini adalah album yang telah diupayakan semua orang, promosi terkait album ini bakal berjalan sesuai rencana," tulis SM Entertainment

"Kami akan segera merilis detail lebih lanjut," imbuh agensi

Album ini akan menjadi karya terbaru EXO setelah terakhir merilis album berjudul DON’T FIGHT THE FEELING tahun 2021 lalu.

EXO CBX Tetap Ikut Comback

Meski sebelumnya Chen, Baekyun dan Xiumin terlibat perselisihan dengan SM Entertainment terkait transparansi data pembagian pendapatan, namun SM Entertainment telah mengonfirmasi bahwa ketiga anggota EXO tersebut tetap ikit dalam proses syuting video klip comeback terbaru ini.

Baca juga: Putuskan Kontrak dengan SM Entertainment, Chen, Baekhyun, dan Xiumin Ingin Tetap Gabung EXO

KAI Terlibat dalam Album Baru EXO

Kemungkinan besar, KAI EXO yang saat ini tengah menjalani wajib militer juga terlibat dalam rekaman album baru tersebut. KAI diperkirakan telah melakukan rekaman sebelum masuk wajib militer pada bulan Mei lalu. 




EXO ComebackEXO Comeback Juli 2023Album Baru EXOEXO

Share to: