Putuskan Kontrak dengan SM Entertainment, Chen, Baekhyun, dan Xiumin Ingin Tetap Gabung EXO

Putuskan Kontrak dengan SM Entertainment, Chen, Baekhyun, dan Xiumin Ingin Tetap Gabung EXO

Putuskan Kontrak dengan SM Entertainment, Chen, Baekhyun, dan Xiumin Ingin Tetap Gabung EXO

EXO CBX


Chen, Baekhyun, dan Xiumin memutuskan kontrak mereka dengan SM Entertainment pada Kamis, 1 Juni 2023. Hal tersebut didasari tidak adanya transparansi pembagian penghasilan mereka dari agensi. Meski keluar dari SM Entertainment, member sub unit EXO CBX ini tetap ingin beraktivitas dengan grup EXO.

Baca juga: CHEN, Baekhyun, dan Xiumin EXO Akhiri Kontrak dengan SM Entertainment

Chen, Baekhyun, dan Xiumin Ingin Tetap Gabung EXO

Pada Jumat, 2 Juni 2023, pengacara EXO CBX mengungkapkan bahwa ketiga member ini sedang mencari cara agar tetap bergabung dengan grup EXO meskipun telah mengakhiri kontrak dengan SM Entertainment.

Kami sedang mencari cara agar para artis tetap berada di EXO meskipun kontrak mereka telah berakhir. Bahkan sebelum mengakhiri kontrak mereka, selama negosiasi dengan SM, mereka telah menawarkan kerja sama yang memungkinkan mereka mengambil bagian dalam aktivitas EXO," kata pengacara EXO CBX.

Pengacara mengungkapkan bahwa EXO CBX tetap mencintai para penggemarnya. Mereka juga berterima kasih atas dukungan dari fans hingga saat ini.

"Ke depannya, tidak peduli bagaimana sengketa hukum ini akan diselesaikan, mereka akan tetap menjalankan aktivitas EXO dengan setia," jelas pengacara.

EXO CBX Belum Teken Kontrak dengan Label Lain

Selain itu, pengacara juga menegaskan bahwa EXO CBX belum menandatangani kontrak dengan label manapun. Sebelumnya SM Entertainment mengklaim bahwa ketiga member EXO tersebut telah teken kontrak dengan label lain.

"SM Entertainment menuduh mereka mencoba menandatangani kontrak dengan label yang berbeda. Tetapi Baekhyun, Chen, dan Xiumin tidak pernah melakukan itu," katanya.

Baca juga: Ranking Boy Group Brand Reputation Mei 2023, BTS Dibuntuti SEVENTEEN dan EXO

Banyak netizen yang menilai akan sulit bagi EXO CBX untuk tetap bergabung dengan EXO karena mereka telah memutuskan kontrak. SM Entertainment dinilai akan sulit untuk mendukung ketiga member tersebut.

Sementara itu, EXO sendiri tahun ini merayakan debut ke 11 tahun dan kabarnya akan merilis album dengan formasi member penuh.




ChenXiuminBaekhyunEXO CBXSM EntertainmentEXO

Share to: