Biodata dan Fakta Kino, Member PENTAGON yang Bakal Keluarkan Podcast Terbaru Bareng Jinjin ASTRO

Biodata dan Fakta Kino, Member PENTAGON yang Bakal Keluarkan Podcast Terbaru Bareng Jinjin ASTRO

Biodata dan Fakta Kino, Member PENTAGON yang Bakal Keluarkan Podcast Terbaru Bareng Jinjin ASTRO

Kolase foto Kino member PENTAGON, informasi biodata dan fakta di KUYOU.id (Foto: Twitter/@cube_ptg)


Siapa nih yang belum kenal dengan idol tampan member PENTAGON yang bakal keluarkan podcast terbaru bareng Jinjin ASTRO bernama Kino ini? Berikut adalah biodata dan faktanya. 

Berdasarkan penelusuran KUYOU.id, Kino merupakan penyanyi dan member PENTAGON asal Korea Selatan yang lahir pada 27 Januari 1998. Usianya saat ini adalah 23 tahun. Nama asli Kino adalah Kang Hyung Gu. Dirinya memiliki tinggi badan 177 cm dan berzodiak Aquarius.  

Baru-baru ini, beredar kabar bahwa idol kelahiran 1998 ini bakal keluarkan podcast terbaru bareng Jinjin ASTRO gaes. Podcast milik Kino dan Jinjin ini nantinya akan diproduksi oleh DIVE STUDIO. DIVE Studio merupakan media production yang didirikan oleh salah satu idol K-Pop bernama Eric Nam bersama Brian Nam.

Podcast yang dinamai Unboxing W/ Jinjin & Kino tersebut akan membahas seputar kegiatan sehari-hari, selera pribadi, playlist, dan hal-hal yang belum terungkap sebelumnya gaes.

DIVE Studio belum mengumumkan kapan podcast tersebut akan disiarkan. Namun, rencananya program ini bisa didengarkan lewat Spotify dan Apple Podcast gaes.

BACA JUGA: Fakta dan Biodata Kim Sejeong, Mantan Member I.O.I yang Akan Segera Comeback

Daripada penasaran, ini dia biodata dan fakta Kino member PENTAGON yang akan keluarkan podcast terbaru bersama Jinjin ASTRO, berdasarkan data yang sudah dihimpun oleh Tim KUYOU.id berikut ini.

1. Biodata dan Profil Kino

-Nama Panggung: Kino (키노)

-Nama Kelahiran: Kang Hyung Gu (강형구)

-Posisi: Penari Utama, Vokalis, Rapper, Face of the Group

-Tempat Tanggal Lahir: Seongnam, Korea Selatan, 27 Januari 1998

-Umur: 23 Tahun

-Zodiak: Aquarius

-Tinggi Badan: 177 cm (5-10 ')

-Berat Badan: 62 kg (137 lbs)

-Golongan Darah: B

2. Jago 3 Bahasa

Kino tidak hanya mahir bahasa Korea aja gaes, ia juga mahir dalam bahasa Inggris dan bahasa Jepang. Oleh karena itu, ia mampu membawakan podcast bersama Jinjin ASTRO yang kemungkinan besar akan memakai bahasa Inggris nantinya. 

3. Bisa Menulis Lagu

Gak cuma Hui yang menjadi penulis lagu di PENTAGON gaes, Kino juga bisa menulis lagu lho. Ia turut serta dalam menulis lebih dari 13 lagu PENTAGON seperti Violet, Spring Snow, dan Happiness.

4. Dekat dengan Banyak Idol

Selain dekat dengan member PENTAGON, Kino juga dekat dengan idol-idol lain gaes. Beberapa di antaranya adalah Yugyeom GOT7, Seungyoun WOODZ/UNIQ, and Vernon SEVENTEEN. Melalui acara Kingdom juga terungkap bahwa Kino dekat dengan Hyunjae THE BOYZ.

5. Muncul di Banyak Musik Video

Kino beberapa kali muncul di musik video gaes, di antaranya adalah untuk lagu Rain Effect milik Rain dan Secret milik G.Na.

BACA JUGA: Fakta-fakta Rizwan Adriansyach Bikin Ngakak, Ngaku Bosen Sekolah di SULE Podcast Gaes

6. Ahli dalam Hal Dance

Idol asal Korea Selatan ini sangat ahli dalam hal dance gaes. Ia bisa melakukan banyak jenis tarian, bahkan membuat koreografi tarian. Sampai-sampai ia pun dinamai Dancing Machine atau Mesin Tari karena bisa melakukan banyak jenis dan koreografi tari gaes. 

7. Lulusan Hanlim Multi Arts School

Kino merupakan lulusan Hanlim Multi Arts School, salah satu sekolah seni terkenal di Korea Selatan lho. Banyak artis yang lulus dari sekolah ini seperti MINO WINNER. Kino bahkan satu kelas dengan Cha Eunwoo member ASTRO lho.

8. Jago Dance Girl Group

Saking ahlinya menari, Kino bahkan bisa menarikan tarian dan koreografi girl group lho gaes. E’Dawn, mantan member PENTAGON pernah mengatakan kalau dari semua member PENTAGON, Kino lah yang paling jago melakukan dance girl group.

9. Ingin Menjadi Guru TK

Saat ditanya pekerjaan apa yang ingin ia lakukan jika diberi kesempatan, Kino menjawab bahwa ia ingin mencoba menjadi guru TK gaes.

10. Sangat Sensitif

Di balik pesona maskulinnya, Kino ternyata orang yang sangat sensitive lho gaes. Ia dikenal sering menulis surat yang sangat romantis kepada penggemar. Member PENTAGON yang lain bahkan kadang mengolok-olok dirinya karena terlalu sensitif bagi mereka.

BACA JUGA: Biografi dan Profil Jihan Salsabila, Istri Ustaz Syam yang Kenal dan Dekat dari TikTok

Nah, itu dia gaes biodata dan fakta menarik dari Kino member PENTAGON yang bakal keluarkan podcast terbaru bareng Jinjin ASTRO. Jangan sampai ketinggalan info terbaru dari artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id ya! (Nindy Ari Lasita)




Kino PENTAGONBiodata Kino PENTAGONProfil Kino PENTAGONFakta Kino PENTAGONNama Asli Kino PENTAGONTanggal Lahir Kino PENTAGONUmur Kino PENTAGONMember PENTAGONPENTAGONPodcast Terbaru Kino PENTAGONKino PENTAGON dan Jinjin ASTROJinjin ASTRO

Share to: