Fakta dan Biodata Kim Sejeong, Mantan Member I.O.I yang Akan Segera Comeback

Fakta dan Biodata Kim Sejeong, Mantan Member I.O.I yang Akan Segera Comeback

Fakta dan Biodata Kim Sejeong, Mantan Member I.O.I yang Akan Segera Comeback

Kolase foto Kim Sejeong, informasi seputar fakta dan biodata di KUYOU.id (Foto: Instagram/@clean_0828)


Ini fakta dan biodata Kim Sejeong, idol mantan dari member I.O.I yang akan segera melakukan comeback.

Berdasarkan penelusuran KUYOU.id, Kim Sejeong merupakan aktris Korea dan mantan member girl group I.O.I yang lahir pada 28 Agustus 1996 di Mangyeong-eup Gimje, Korea Selatan. Kim Sejeong kini berusia 24 tahun. Dirinya memiliki zodiak Virgo.

Melalui interview bersama MyDaily, Kim Sejeong mengatakan kalau ia akan segera melakukan comeback gaes. Agensi yang menaunginya, Jellyfish Entertainment pun membenarkan pernyataan dari Kim Sejeong.

Comeback tersebut dikabarkan akan dilakukan pada akhir Maret atau awal April, pasca 6 bulan sejak terakhir ia mengeluarkan lagu baru pada Agustus 2020 gaes. Saat ini, Kim Sejeong masih dalam tahap persiapan untuk comeback.

Kim Sejeong sendiri baru saja selesaikan syuting series Netflix yang merupakan versi pembaruan dari The Uncanny Counter gaes.

BACA JUGA: Biodata CUPI CUPITA, Lengkap Umur dan Agama, Pedangdut Hot Pelantun Goyang Basah yang Diso

Daripada penasaran, ini dia fakta dan biodata lengkap Kim Sejeong yang akan segera melakukan comeback, berdasarkan data yang sudah dirangkum oleh Tim KUYOU.id dari berbagai sumber berikut ini.

1. Biodata dan Profil Kim Sejeong

-Nama Panggung: Sejeong (세정)

-Nama Lahir: Kim Sejeong (김세정)

-Tanggal lahir: 28 Agustus 1996.

-Tempat Lahir: Mangyeong-eup Gimje, Korea Selatan

-Umur: 24 Tahun

-Zodiak: Virgo.

-Zodiak Cina: Tikus.

-Tinggi Badan: 164 cm.

-Berat Badan: 48 kg.

-Golongan Darah: AB

2. Dirinya Merupakan Mantan Member I.O.I

Kim Sejeong pernah berpartisipasi dalam acara PRODUCE 101 yang bertujuan untuk mendebutkan girl group dengan member pilihan publik gaes. Dalam acara itu, Sejeong mendapatkan peringkat kedua sehingga ia berhasil debut dalam girl group bentuk PRODUCE 101 yang diberi nama I.O.I.

3. Dipanggil “God Sejeong”

Sejeong memiliki panggilan God Sejeong atau Dewi Sejeong gaes. Hal ini dikarenakan selama mengikuti acara PRODUCE 101, Sejeong selalu berada di peringkat 2 besar. Kim Sejeong sering mendapatkan peringkat 1 atau 2 di acara tersebut.

4. Sejeong Menjadi Trainee Hanya 1 Tahun

Kim Sejeong sebenarnya baru menjadi trainee selama satu tahun gaes. Waktu selama 1 tahun ini dianggap cukup singkat karena trainee biasanya berlatih sampai bertahun-tahun lho!

5. Dirinya Merupakan Seorang Aktris Korea 

Selain merupakan penyanyi dan mantan member girl group, Kim Sejeong juga merupakan seorang aktor lho. Ia pernah menjadi pemeran utama dalam drama School 2017 gaes. 

BACA JUGA: 10 Daftar Biodata Idol K-Pop Kelahiran 2005, Baru Lulus SMP Gaes

6. Orang Tuanya Telah Bercerai

Sejeong sebenarnya tidak berasal dari keluarga kaya gaes. Kedua orang tuanya sudah bercerai. Sejeong tinggal bersama ibu dan kakaknya. Ibunya pun cukup kesulitan untuk mencukupi biaya hidupnya dan kakaknya.

7. Kim Sejeong Bercita-cita Menjadi Penyanyi

Ternyata Sejeong emang bercinta-cita menjadi penyanyi sejak kecil gaes. Kini, cita-citanya pun sudah tercapai.

8. Sering Menjadi Penyanyi OST

Sejeong juga sering menjadi penyanyi original soundtrack atau lagu-lagu untuk drama, lho. Ia merupakan penyanyi soundtrack lagu If Only untuk drama Legend of The Blue Sea, Lover untuk drama Mr. Sunshine, dan All of My Days untuk drama Crash Landing On You.

9. Dekat Banget dengan Wendy RED VELVET

Kim Sejeong juga memiliki teman-teman sesama artis lho. Salah satunya, ia dekat dengan banget dengan Wendy member dari girl group RED VELVET gaes.

10. Dirinya Ngefans Banget Sama IU

Seperti banyak artis lainnya, Kim Sejeong juga ternyata ngefans banget sama IU gaes. Ia menganggap IU sebagai role model untuk keartisannya.

BACA JUGA: 10 Daftar Idol K-Pop yang Punya IQ di Atas 130, Jenius Abis Gaes

Nah, itu dia gaes fakta dan biodata lengkap dari Kim Sejeong, idol mantan member I.O.I yang akan segera comeback. Jangan sampai ketinggalan informasi terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id ya! (Nindy Ari Lasita)




Kim SejeongBiodata Kim SejeongFakta Kim SejeongProfil Kim SejeongNama Asli Kim SejeongTanggal Lahir Kim SejeongUmur Kim SejeongZodiak Kim SejeongKim Sejeong Segera ComebackMember I.O.IKim Sejeong Mantan Member I.O.II.O.I

Share to: