Biodata CUPI CUPITA, Lengkap Umur dan Agama, Pedangdut Hot Pelantun Goyang Basah yang Diso

Biodata CUPI CUPITA, Lengkap Umur dan Agama, Pedangdut Hot Pelantun Goyang Basah yang Diso

Biodata CUPI CUPITA, Lengkap Umur dan Agama, Pedangdut Hot Pelantun Goyang Basah yang Diso

Kolase Foto CUPI CUPITA, Pedangdut Hot Pelantun Goyang Basah (Foto: Instagram @cupitagobas19)


Berikut biodata Cupi Cupita, pedangdut hot yang pelantun lagu Goyang Basah yang sering disorot publik. 

Cupi Cupita memiliki nama asli Cupi Warsita yang lahir di Bandung pada tanggal 15 Juni 1992. Kini umur Cupi Cupita adalah 28 tahun dan diketahui memeluk agama Islam. 

Cupi Cupita merupakan pedangdut dan pemain sinetron yang kerap berpenampilan seksi di berbagai kesempatan. Ia juga kerap mengunggah potret dirinya yang berpenampilan seksi melalui Instagram pribadinya gaes. 

Nama Cupi Cupita makin dikenal publik setelah merilis single berjudul Goyang Basah pada 2015 lalu. Ia pun merilis lagu-lagu lainnya yang tergabung dalam sebuah album bertajuk Goyang Basah dan dirilis pada 2016.

 

BACA JUGA: Biografi dan Profil Lengkap Agama TIARA BAHAR, Pedangdut yang Juga Artis FTV Gaes

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak biodata Cupi Cupita, lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

1. Biodata dan Profil

-Nama: Cupi Warsita

-Nama panggung: Cupi Cupita

-Tempat tanggal lahir:  Bandung, 15 Juni 1992

-Umur: 28 Tahun

-Agama: Islam

-Status: Lajang

-Zodiak: Gemini

-Pendidikan: SMA, Kuliah belum diketahui

-Saudara: Depi Putri (Adik)

-Hobi: Travelling, Kuliner, Modelling

-Pekerjaan: Penyani, Selebriti, Pemain Sinetron

-Karir: Sinetron Rara & Peri Ikan Leungli (2017), Sinetron Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten (2017), Grup musik dangdut Duo Gobas, Album musik Goyang Basah (2016)

-Akun Instagram: @cupitagobas19

2. Memulai karirnya sejak usia belasan tahun dan hits lewat lagu Goyang Basah

Cupi Cupita memulai karirnya sebagai penyanyi dangdut benar-benar sejak usianya masih belasan tahun lho gaes. Ia awalnya sering ikut dangdut keliling bersama sang ayah yang ternyata punya orkes dangdut. 

Ia mulai dikenal publik setelah merilis lagu Goyang Basah pada tahun 2015 lalu. Ia juga telah merilis beberapa single yang tergabung dalam sebuah album bertajuk Goyang Basah. 

BACA JUGA: Biodata Tiara Bahar, Lengkap Umur dan Agama, Pedangdut dan Bintang FTV yang Cantik Pol

3. Tergabung dalam grup musik Duo Gobas

Cupi tergabung dalam grup duo bernama Duo Gobas bersama Prita Oziel. Duo Gobas ini juga sudah merilis beberapa lagu dangdut gaes. Diantaranya adalah Takdir Cintaku, Lebih Baik Janda, dan masih banyak lagi.

4. Ikut terlibat membintangi sinetron

Nggak cuma menjadi seorang penyanyi aja gaes, Cupi ternyata memiliki bakat akting. Ia membintangi beberapa judul sinetron lho gaes. Sinetron pertama yang ia bintangi adalah Rara & Peri Ikan Leungli, Kecil-kecil Mikir Jadi Manten, Warteg DKI, Montir-montir Syantik, dan masih banyak lagi. 

5. Relawan Anti Narkoba

Nama Cupi Cupita sempat menghebohkan publik karena diduga tertangkap kasus narkoba pada tahun 2018 lalu. Padahal saat itu ia sengaja mendatangi BNN untuk mengajukan diri sebagai relawan anti narkoba ke Badan Narkotika Nasional (BNN).

BACA JUGA: Fakta dan Profil Fandico, Pedangdut Ganteng yang Pernah Main di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan

Nah itu dia gaes biodata Cupi Cupita, pedangdut yang sering dimarahi keluarga karena berpenampilan seksi. Ia kini masih barusia 28 tahun dan masih aktif berkarir sebagai pedangdut dan pemain sinetron. 




Cupi CupitaBiodata Cupi CupitaProfil Cupi CupitaMengenal Cupi CupitaSosok Cupi CupitaUmut Cupi CupitaAgama Cupi CupitaPedangdut HotBiografi Cupi Cupita

Share to: