WOW, Setelah Sukses Bareng EXO, Chanyeol EXO Siap Bintangi Film Korea Pertamanya

WOW, Setelah Sukses Bareng EXO, Chanyeol EXO Siap Bintangi Film Korea Pertamanya

WOW, Setelah Sukses Bareng EXO,  Chanyeol EXO Siap Bintangi Film Korea Pertamanya

Chanyeol EXO (Foto: Instagram)


Ada kabar gembira nih buat penggemar Chanyeol EXO. Setelah sukses bersama EXO, Chanyeol bakal debut dalam film layar lebar Korea Selatan lho gaes. 

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh pihak agensi yang menaungi EXO, SM Entertainment. Kabarnya, Chanyeol bakal membintangi film berjudul The Box.

“Chanyeol telah memutuskan untuk membintangi film jukebox road, The Box dan saat ini dalam proses persiapan segala detailnya,” bunyi pernyataan resmi SM Entertainment.

Sebagai informasi nih, The Box adalah film Jukeboz musikal yang menceritakan tentang penyanyi berbakat dan produser musik yang dulu fenomenal di industri musik Korea Selatan. Mereka bersama-sama mengarungi perjalanan musik. 

Film ini akan disutradarai oleh Yang Jung Woong, yang juga merupakan produser eksekutif upacara pembukaan dan penutupan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.

Yang lebih menakjubkan, Chanyeol gak cuma bermain sebagai tokoh utama, Ia juga bakal terlibat langsung dalam pembuatan lagu-lagu yang bakal dinyanyikan di film tersebut. 

Sebelumnya Chanyeol pernah berakting dalam film China bertajuk So I Married My Anti-Fan. Tapi, The Box lah yang menjadi film Korea pertama yang dibintanginya. Chanyeol dijadwalkan akan memulai proses syuting The Box pada pertengahan Agustus mendatang. 




EXOChanyeol EXOKPOP UpdateKPOP StarChanyeol main filmChanyeol kerenFilm Perdana Korea Chanyeol

Share to: