Fakta-fakta Rizwan Adriansyach Bikin Ngakak, Ngaku Bosen Sekolah di SULE Podcast Gaes

Fakta-fakta Rizwan Adriansyach Bikin Ngakak, Ngaku Bosen Sekolah di SULE Podcast Gaes

Fakta-fakta Rizwan Adriansyach Bikin Ngakak, Ngaku Bosen Sekolah di SULE Podcast Gaes

Fakta-fakta Rizwan Adriansyach Bikin Ngakak, di SULE Podcast (Foto: YouTube SULE Channel)


Rizwan Adriansyach belum lama ini ngobrol bareng Sule di SULE Podcast. Berikut fakta-fakta Rizwan Adriansyach bikin ngakak di Podcast SULE

Rizwan Fadilah merupakan anak ketiga Sule yang lahir pada Mei 2007. Remaja berusia 13 tahun ini tengah menempuh pendidikan di Sekolah Al Azhar Syufa Budi Legenda, Tambun. 

Belum lama ini, adik dari Rizky Febian ini menceritakan tentang dirinya di podcas SULE. Video berdurasi 20 menit itu diunggah pada 15 Maret 2021. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Andre Taulany Curhat dari Hati ke Hati di SULE Podcast Gaes

Dalam video tersebut, ia pun membuat SULE dan penonton lainnya ikut ngakak karena tingkahnya yang dinilai aneh dan kocak. Penasaran dengan hal tersebut? Langsung aja simak fakta-fakta Rizwan Adriansyach yang bikin ngakak berikut ini gaes. 

Sosok yang sangat pemalu

Berbeda dari kakak-kakaknya yang sangat percaya diri tampil di YouTube maupun di TV, Rizwan ternyata sosok yang pemalu banget gaes. Saat diajak ngobrol dengan SULE pun ia nampak malu-malu karena tampil di depan kamera. 

Nggak cuma itu aja, ia pun malu saat disuruh menyanyi oleh SULE. Menurut remaja yang kerap disapa Njan ini ia akan menjadi penyanyi tanpa harus disuruh. 

"Nyanyi dong dikit," ungkap SULE. 

"Nggak ah gamau. Kalo disuruh gak mau, nunggu pingin sendiri," kata Njan. 

Njan kadang-kadang bosan sekolah 

Saat ditanya soal sekolah, Njan menjawab sekedarnya. Menurutnya ada beberapa hal yang kadang membuatnya bosan gaes. 

Saking bosannya, ia justru mengungkap ingin segera cepat-cepat gak ada sekolah dan bebas. Ia kadang bosan karena pelajarannya itu-itu terus. 

"Bosen nggak sekolah?" tanya Sule. 

"Bosen, kayak pingin cepet-cepet nggak ada sekolah gitu," jawab Rizwan.

Sontak jawaban Rizwan pun membuat SULE dan crew lainnya ngakak. Karena Rizwan kini masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan masih banyak perjalanan panjang hingga SMA dan kuliah. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Lain Ariel NOAH di SULE Podcast, Sisi Humornya Keluar Gaes

Rizwan sangat suka bermain game

Selain menceritakan soal sekolah, Njan juga kini sedang menyukai game. Ia bahkan mengungkap game sudah seperti menjadi habitnya. Salah satu game yang ia mainkan adalah Valorant. 

Ditanya soal karakter orang, jawabannya malah begini...

Saat ditanya soal kakak, adik, hingga asistennya jawaban Njan benar-benar bikin orang geregetan dan ngakak gaes. Pasalnya semua jawaban yang ia lontarkan sama saja. Hingga Sule pun mengira bahwa tak ada yang spesial di mata Rizwan. 

"Kalo Ferdy menurut kamu anaknya kaya gimana?" tanya SULE.

"Nggak gimana-gimana sama aja kaya orang biasa," ungkap Rizwan.

"Berati di mata kamu nggak ada yang spesial? Kamu menilai manusia apanya yang kamu nilai? Nih bahaya lho kamu sampe begini pikiran kamu gara-gara main game terus ini," kata SULE. 

BACA JUGA: Biodata Ferdinan Adriansyach, Lengkap Umur dan Agama, Anak Bontot SULE yang Disorot

Nah itu dia gaes fakta-fakta Rizwan Fadilah Adriansyach saat ngobrol bareng Sule di SULE Podcast. Ia benar-benar bikin ngakak dan geregetan gaes. Kalau penasaran dengan video aslinya, tonton video berikut ini. 




Rizwan AdriansyachRizwan Adriansyach Bosan SekolahFakta-fakta Rizwan AdriansyachRizwan Adriansyach bikin ngakakSULE Podcast

Share to: