Fakta-fakta Lain Ariel NOAH di SULE Podcast, Sisi Humornya Keluar Gaes

Fakta-fakta Lain Ariel NOAH di SULE Podcast, Sisi Humornya Keluar Gaes

Fakta-fakta Lain Ariel NOAH di SULE Podcast, Sisi Humornya Keluar Gaes

Kolase Foto SULE dan Ariel NOAH dalam Podcast (Foto: YouTube)


SULE podcast kembali dengan bintang tamu yang keren gaes, kali ini mereka mengundang Ariel NOAH dimana sisi humornya justru keluar lho. Penasaran bagaimana? Berikut fakta-fakta yang dirangkum tim KUYOU.id. 

Ternyata SULE podcast ini semakin hari semakin keren. Mereka mengundang bintang tamu yang mempunyai cerita menarik salah satunya adalah Ariel NOAH. Berkat vokalis tersebut kontennya menjadi trending di YouTube lho. 

BACA JUGA: Ceritakan Perasaannya saat Terjerat Kasus Skandal Bareng Ariel Noah, Luna Maya Ungkap Rasanya Mau Mati

Tidak hanya itu gaes, dalam SULE podcast kali ini, kamu akan diperlihatkan beberapa tingkah laku dan sisi lain  dari Ariel NOAH yang tidak dapat kalian lihat di tempat lainnya. Salah satunya adalah sisi humorisnya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta Ariel NOAH yang sisi humornya keluar di podcast SULE gaes. 

Fitnah yang baik dan membuat semua orang tertawa

SULE sendiri mengatakan jika Ariel NOAH ini mempunyai karisma yang sangat bagus gaes. Bahkan sudah puluhan tahun namun namanya tetap bersinar lho. Tapi hal tersebut justru dibuat bercanda dengan pemilik asli nama Nazril Irham dengan mengatakan jika hal tersebut merupakan fitnah yang baik. 

BACA JUGA: Biodata Ariel NOAH, Lengkap Umur dan Agama, Vokalis Band Kharismatik

Aslinya orang Padang campuran Medan gaes

Ternyata Ariel NOAH sendiri yang tinggal di Bandung tapi bukan asli orang Bandung gaes. Dirinya merupakan keturunan Padang dari ibunya dan Medan dari sang ayah. Namun sudah lama tinggal di Jawa Barat. 

Pernah tinggal di Aceh sebelum memutuskan pindah ke Bandung

Siapa yang sangka ternyata Ariel NOAH sendiri justru pertama kali tinggal di Aceh gaes. Dirinya saat itu masih SD lho, namun orang tuanya pun memutuskan untuk pindah ke Bandung. Makanya ia jago banget bahasa Sunda. 

Suka menyiksa anak orang gaes

Ternyata Ariel NOAH sendiri pernah dituliskan catatan oleh sang guru dengan mengatakan jika dirinya suka banget untuk menyiksa anak orang. Hal tersebut dilakukan saat masih TK gaes. 

Punya teman khusus untuk berantem

Satu hal yang justru menjadi unik ketika dirinya masih kecil adalah ia suka nonton film bergenre aksi dan mempunyai teman untuk berantem. Ariel NOAH sendiri justru menganggap hal tersebut sebagai olahraga. 

Bertubuh gemuk pada saat masih kecil

Ternyata Ariel NOAH ini mempunyai postur tubuh yang gemuk lho pada saat masih kecil. Karena tubuhnya tersebut ia justru menjadi jagoan gaes. Namun sekarang justru dirinya berubah menjadi ganteng banget. 

Pernah dikeroyok 5 orang gaes

Salah satu hal yang menjadi kenangan dari Ariel NOAH sendiri justru dirinya ketika mengajak orang berantem malah dikeroyok karena orang yang diajak tersebut membawa 5 orang temannya lho. Wah, gak nyangka banget. 

BACA JUGA: Perempuan Tak Dikenal Intai Rumah Sule, Nathalie Holscher Ungkap Rekaman CCTV

Itu dia gaes fakta-fakta Ariel NOAH yang sisi humornya keluar di podcast SULE gaes. Jika kamu penasaran dan ingin melihat lebih lengkapnya pembahasan dari kedua orang ini, langsung saja cek videonya dibawah. 




ariel noahpodcast sulesuleariel noah podcast sulesisi humor ariel noahariel noah lucu podcast sule

Share to: