Ceritakan Perasaannya saat Terjerat Kasus Skandal Bareng Ariel Noah, Luna Maya Ungkap Rasanya Mau Mati

Ceritakan Perasaannya saat Terjerat Kasus Skandal Bareng Ariel Noah, Luna Maya Ungkap Rasanya Mau Mati

Foto

Ceritakan Perasaannya saat Terjerat Kasus Skandal Bareng Ariel Noah, Luna Maya Ungkap Rasanya Mau Mati (Foto: Instagram/@lunamaya, @arielnoah)


Luna Maya pernah mengalami masa kelam di tahun 2010 silam. Saat itu namanya tengah melambung di dunia hiburan Tanah Air. Namun, diatas pencapaiannya itu ia malah tertimpa kasus skandal video syur dengan mantan kekasihnya, Ariel Noah.

Untuk melewati masa terberatnya di tahun 2010 itu yang mungkin menjadi tahun terburuk bagi Luna Maya, tentunya tidaklah mudah. 

Nah, belum lama ini Luna Maya menceritakan kisah perjalannya melewati masa-masa beratnya itu kepada Eko Patrio. Ia mengaku, sempat depresi karena banyaknya hinaan yang ditujukan padanya. Bahkan, ia sampai merasa ingin mengakhiri hidupnya.

"Saat itu rasanya mau mati karena dihina-hina, di bully dan dianggap nothing lah. 'Nih orang-orang kenapa ya?' Sempat mikir gitu, 'Nih orang-orang merasa terusik dan tidak senang dengan kita?' Apa gua enggak ada aja kali ya?" ungkap Luna Maya Lewat kanal YouTube Sikopat Channel milik Eko Patrio yang diunggah pada Rabu 7 Oktober 2020.

Mendengar pengakuan aktris 37 tahun itu, Eko pun menanyakan bagaimana Luna melewati kejadian itu.

"Di jalanin aja. Ya pasti sebulan sampai satu tahun pertama itu yang paling berat sih," jawab Luna Maya.

Pelawak grup Patrio itu pun kembali menanyakan kepada Luna untuk menjalani masa terberatnya itu apakah ia kabur berdiam diri ke suatu tempat atau tidak.

"Di rumah aja, jadi kalau sekarang pada di rumah aja, aku udah pernah di rumah aja," kata Luna Maya sambil tertawa.

Kemudian, Eko pun menyimpulkan tentang perjalanan hidup Luna Maya. Walau hidupnya pernah mengalami masa-masa berat, tapi itu semua akan segera di tutup dengan kabar bahagia.

"Tahun 2000 Luna sangat di elu-elukan, 2010 Luna mendapat masalah berat, dan 2020 di tutup dengan happy ending Luna akan merried kali?" tanya Eko Patrio.

Luna pun menanggapi pertanyaan tersebut dengan santai dan tersenyum manis. Ia hanya meminta doa agar kabar tersebut cepat terjadi.

"Mudah-mudahan doain aja ya," kata Luna Maya.

Lebih lengkapnya, simak videonya di sini!




luna mayaluna maya dan ariel noahcerita luna mayacerita kasus skandal luna maya

Share to: