Vincent Rompies dan Duta Sheila on 7 Kalah Lawan Ganda Putra Malaysia di Tepok Bulu 2023

Vincent Rompies dan Duta Sheila on 7 Kalah Lawan Ganda Putra Malaysia di Tepok Bulu 2023

Vincent Rompies dan Duta Sheila on 7 Kalah Lawan Ganda Putra Malaysia di Tepok Bulu 2023

Vincent Rompies dan Duta Sheila on 7 Kalah Lawan Ganda Putra Malaysia di Tepok Bulu 2023 (Foto: YouTube Vindes)


Pasangan Vincent Rompies dan Duta Sheila on 7 kalah melawan ganda putra Malaysia di Tepok Bulu 2023.

Dalam pertandingan yang digelar di Istora Senayan, Jakarta itu Vincent dan Duta kalah dalam dua set langsung melawan pasangan ganda putra Fazley Yaakob dan Imran Aqil.

Baca Juga: Arya Saloka dan Ziva Magnolya Kalahkan Ganda Campuran Malaysia di Tepok Bulu 2023

Tepok Bulu 2023 sendiri merupakan acara sportainment yang dihadirkan Vindes untuk yang kedua kalinya setelah Tepok Bulu 2022. Tepok Bulu 2023 digelar di Istora Senayan, Jakarta pada Jumat, 17 November 2023.

Salah satu pertandingan yang digelar di Tepok Bulu 2023 adalah ganda putra yang mempertemukan ganda putra yang mewakili Indonesia, Vincent Rompies dan Duta Modjo melawan ganda putra yang mewakili Malaysia, Fazley Yaakob dan Imran Aqil.

Pertandingan berhasil dimenangkan Fazley Yaakob dan Imran Aqil dalam permainan dua set langsung, 21-13 dan 21-12. Vincent Rompies mengatakan pasangan Fazley dan Imran layak menang.

"Kita secara skill dan banyak hal-hal mendasar yang kalah dari mereka. Gua sama duta sama-sama bersenang-senang. Mohon maaf kalau tidak sesuai ekspetasi, terima kasih banyak yang udah nonton disini maupun yang nonton online," ucap Vincent Rompies di Tepok Bulu 2023 Istora Senayan Jakarta, Jumat (17/11/2023).

Meski kalah, Duta Modjo tetap bersyukur karena diberi kesempatan untuk bermain di Tepok Bulu yang dihadirkan Vindes. Vokalis Sheila on 7 itu pun berharap acara Tepok Bulu ini hadir ditahun-tahun berikutnya.

Baca Juga: Ikut Tepok Bulu Vindes, Arya Saloka Sempat jadi Atlet Bulu Tangkis Saat Masih SD

"Saya terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Vindes dan Vindes Saker, mudah-mudahan bisa berkelanjutan terus Tepok Bulu ini," ucap Duta.




Tepok Bulu 2023VindesVincent RompiesDuta Sheila on 7Vincent Duta

Share to: