Sebagai Bentuk Penghormatan, Film Lawas Chadwick Boseman Ini Kembali di Rilis di AS

Sebagai Bentuk Penghormatan, Film Lawas Chadwick Boseman Ini Kembali di Rilis di AS

Sebagai Bentuk Penghormatan, Film Lawas Chadwick Boseman Ini Kembali di Rilis di AS

Foto: YouTube.com


Jaringan teater AS AMC telah mengumumkan bahwa mereka akan memberikan penghormatan kepada mendiang aktor, Chadwick Boseman. Ini dilakukan dengan merilis kembali film "42" yang mendapat banyak pujian saat pertama rilis.

Boseman, yang terkenal karena berperan sebagai pahlawan super Black Panther di Marvel Cinematic Universe (MCU), dikabarkan meninggal minggu lalu setelah pertempuran selama empat tahun melawan kanker usus besar.

42 adalah sebuah film olahraga biografi Amerika Serikat tahun 2013 yang ditulis dan disutradarai oleh Brian Helgeland. 

Baca Juga: Marvel Rilis Penghormatan Terakhir untuk Chadwick Boseman, Apa Itu?

Film ini bercerita tentang rasial dari bisbol profesional Amerika Serikat oleh pemain Jackie Robinson, yang mengenakan jersey nomor 42 sepanjang karier Major League-nya. 

Menurut Deadline, 42 akan dirilis ulang di lebih dari 300 lokasi hanya dengan USD 5 per tiket.

Jaringan teater lainnya, seperti Regal, Cinemark, Alamo Drafthouse, Marcus dan Harkins, mengikuti jejak AMC dengan juga mengumumkan bahwa film tersebut akan diputar di ruang bioskop mereka selama akhir pekan.

BACA JUGA: Detik-detik Foto Terakhir Chadwick Boseman Sakit Kanker Sebelum Tutup Usia, Enggak Tega

Selama karirnya, Boseman juga memerankan tokoh-tokoh sejarah kulit hitam ikonik seperti penyanyi-penulis lagu James Brown in Get on Up (2014) dan African-American Supreme Court Justice Thurgood Marshall in Marshall (2017).

Sejauh ini, banyak kolaborator Boseman seperti sutradara Ryan Coogler, lawan main Michael B Jordan, Angela Bassett, Sterling K Brown, Robert Downey Jr, Scarlett Johansson, Chris Evans, Mark Ruffalo, Tom Holland dan Denzel Washington, telah memberikan penghormatan kepada mendiang aktor tersebut. .




Film Lawas Chadwick BosemanFilm Chadwick BosemanFilm Chadwick Boseman 24Film 24

Share to: