Terungkap Kebencian Zaskia Gotik Terhadap Vicky Prasetyo

Terungkap Kebencian Zaskia Gotik Terhadap Vicky Prasetyo

Foto

Kebencian Zaskia Gotik Pada Vicky Prasetyo (Foto : Istimewa)


Rasa benci Penyanyi dangdut Zaskia Gotik terhadap mantan kekasihnya Vicky Prasetyo berawal setelah menggelar pesta pertunangannya beberapa tahun silam.

Mengenang momen tersebut Vicky Prasetyo mengungkapkannya kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam kanal youtube Rans Entertaiment.

Video yang berjudul "MENIKAH SAMPE 24 KALI!! VICKY CERITA SEMUANYA!" itu pada awalnya Raffi ingin mengetahui tentang pernikahan yang dilakukan sebanyak 24 kali.

Hal ini juga membuat Nagita Slavina penasaran dan bertanya pada Vicky tentang alasannya menikah sebanyak 24 kali.

"Kalau melihat 24 kali menikah, kok bisa 24 kali menikah, kenapa lu  itu menikah dan bercerai, menikah dan bercerai," tanya Nagita Slavina.

"Yang terdaftar di KUA tercatat, di administrasi, tiga, nikah Siri 21" jawab Vikcy.

Dalam vlog itu juga Vicky juga bercerita saat tengah pacaran dengan Zaskia Gotik ia juga tengah dekat dengan empat wanita termasuk zaskia.

"Sebut saja pas gue menjalankan hubungan dengan Surkianih, gue berhubungan juga sama Ifa, gue menjalankan juga sama Corin, dan sama istri pertama aku Rama," kata Vicky

"Ya Allah pantesan Zaskia Gotik benci banget sama lo ya," timpal Nagita.

"Makanya apa yang dia lakukan saat ini nggak sebanding banget sama kecewanya," ucap Vicky.

"Misalkan ya kita syuting (Pesbukers), itu gue sampai ditaroh di kandang pun gue nggak masalah. Saking gue udah nyakitin dia banget," sambungnya.




Zaskia GotikVicky PrasetyoRaffi AhmadNagita Slavina

Share to: