Biodata Taskya Namya, Lengkap Umur dan Agama, Aktris Muda Cantik yang Bikin Melting

Biodata Taskya Namya, Lengkap Umur dan Agama, Aktris Muda Cantik yang Bikin Melting

Biodata Taskya Namya, Lengkap Umur dan Agama, Aktris Muda Cantik yang Bikin Melting

Biodata Taskya Namya, Aktris Muda Cantik yang Bikin Melting (Foto: Instagram @taskyanamya)


Siapa yang masih belum mengenal seorang artis cantik yang masih sangat muda dan terkenal bernama Taskya Namya? 

Berikut biodata lengkapnya

Taskya Namya merupakan seorang artis yang lahir pada tanggal 11 Januari 1994 dan berasal dari Jakarta. Dirinya mengawali karirnya dari bawah seperti artis lainnya gaes. Awal kemunculannya pertama kali dalam sebuah film layar lebar berjudul Langit Ke-7 pada tahun 2012. 

BACA JUGA: Biodata Hamka Hamzah, Lengkap Umur dan Agama, Pemain Bola Hits di Klub Selebriti Gaspol

Pada tahun semenjak itu dirinya pun sering muncul dalam beberapa sinetron dan FTV yang ada di layar kaca rumah. Pada tahun 2013 dirinya langsung bermain dalam 2 film layar lebar gaes. Yaitu Cahaya Kecil dan juga Isyarat. 

Tahun 2018 menjadi salah satu tahun tersibuk untuk dirinya karena ia bermain dalam 3 film layar lebar gaes. Film tersebut berjudul 22 Menit, Siap Gan! dan Sesuai Aplikasi. Semenjak saat itu juga dirinya semakin dikenal publik sampai sekarang. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Taskya Namya seorang artis cantik yang masih sangat muda dan terkenal gaes.

BACA JUGA: Biodata Ari Irham, Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng asal Bandung yang Curi Perhatian

Jago banget dalam melakukan sesi foto

Wajah cantik dari Taskya Namya memang sangat cocok banget menjadi seorang model. Bahkan ketika melakukan sesi foto, wanita satu ini justru sangat profesional dalam melakukan tugasnya gaes. Kamu juga bisa menjadikan fotonya sebagai inspirasi dalam hal gaya pada saat sesi pemotretan. 

OOTD Fashion yang keren banget

Tidak hanya jago dalam berakting dan juga melakukan sesi foto, namun Taskya Namya juga jago banget dalam hal fashion. Bahkan banyak sekali model pakaian yang cocok banget dan bisa kamu tiru gaes, hal ini dikarenakan dirinya kekinian banget dalam masalah fashion. 

Menjadi seorang presenter 

Apakah kamu tahu tentang program MLDSPOT TV? Jika kamu pernah menonton acara tersebut pasti kamu tahu siapa presenternya? Yap, bener banget. Taskya Namya juga pernah menjadi presenter dalam acara MLDSPOT TV gaes. 

Bermain dalam film Generasi 90 Melankolia

Aktris cantik satu ini sedang dalam promosi dari sebuah film bernama Generasi 90 Melankolia. Dirinya kali ini bermain dengan beberapa artis ternama, salah satunya Ari Irham. Taskya Namya pun terus menerus mempromosikan acara tersebut gaes. Jangan lupa kamu tonton ya. 

Biodata dan profil

Nama: Taskya Giantri Namya

Tempat asal: Jakarta

Tanggal lahir: 11 Januari 1994

Umur: 26 Tahun

Agama: Islam

Pendidikan: Universitas Al-azhar Indonesia

Pekerjaan: Model, Aktor, Selebgram




taskya namyabiodata taskya namyaumur taskya namyaagama taskya namya

Share to: