Biografi dan Profil Bella Aprilia, Model Cantik yang Wakili Indonesia di Miss Inetercontinental 2020

Biografi dan Profil Bella Aprilia, Model Cantik yang Wakili Indonesia di Miss Inetercontinental 2020

Biografi dan Profil Bella Aprilia, Model Cantik yang Wakili Indonesia di Miss Inetercontinental 2020

Kolase Foto dan Biografi Profil Bella Aprilia, Model Cantik yang Wakili Indonesia di Miss Inetercontinental 2020 (Foto: Instagram @bellaapriliasant)


Berikut biografi dan profil Bella Aprilia, model cantik yang akan mewakili Indonesia di ajang Miss Intercontinental 2020.

Bella Aprilia merupakan gadis kelahiran Jember, 10 April 1997 yang kini genap berusia 24 tahun. Bella Aprilia merupakan seorang model yang telah mengikuti sederet ajang kecantikan. 

Bella Aprilia sebelumhya berhasil meraih gelar Runner Up di ajang Miss Grand Indonesia 2020. Kini, Bella Aprilia akan mewakili Indonesia di ajang Miss Intercontinental 2020. 

BACA JUGA: Biodata Bella Aprilia, Lengkap Umur dan Agama, Perempuan yang Diisukan Nikahi Ivan Gunawan

Seperti apa sosok Bella Aprilia? Inilah biografi dan profil Bella Aprilia yang bisa kami sajikan untuk kamu. 

1. Biografi dan profil Bella Aprilia

Bella Aprilia lahir di Jember, Jawa Timur pada 10 April 1997. Pemilik nama lengkap Bella Aprilia Sant ini diketahui memeluk agama Kristen. 

2. Dikenal sebagai Model

Dengan tinggi 175 cm, Bella Aprilia dikenal sebagai seorang model profesional sejak lulus dari Sekolah Menengah Atas (SMA) Santo Paulus Jember. Ia pun kerap melakukan photoshoot atau berjalan di runaway untuk brand-brand ternama.

3. Mengikuti Miss Grand Indonesia 2020

Bella Aprilia sempat mengikuti beberapa ajang kecantikan, salah satunya adalah Miss Grand Indonesia 2020. Ia berhasil melaju hingga babak final dan menjadi runner up Miss Grand Indonesia 2020. 

BACA JUGA: Menggenal Kontes Miss Queen Indonesia yang Dijuarai Millen Cyrus, Banjir Cibiran?

4. Akan wakili Indonesia di Miss Intercontinental 202

Bella Aprilia ditunjuk menjadi Miss Intercontinental Indonesia dan akan membela Indonesia di ajang Miss Intercontinental 2020 yang akan diadakan di Sharm El-Sheikh, Mesir pada Oktober 2021. 

5. Eksis abis di sosial media

Sosok Bella Aprilia eksis abis di sosial media gaes. Ia memiliki akun Instagram dengan jumlah followers mencapai 186 ribu akun. Ia kerap mengunggah beragam potret dan kegiatannya lewat sosial medianya tersebut.

BACA JUGA: Biodata Rabiya Mateo Lengkap Umur dan Agama, Miss Universe Filipina yang Klaim Sabilulungan Budaya Filipina

Nah itulah biografi dan profil Bella Aprilia, model cantik wakili Indonesia di ajang Miss Intercontinental 2021. 




Bella ApriliaBiodata Bella ApriliaUmur Bella ApriliaAgama Bella ApriliaProfil Bella ApriliaMengenal Bella ApriliaBiografi Bella ApriliaMiss Intercontinental IndonesiaMiss Intercontinental 2020

Share to: