Ikut Tepok Bulu Vindes, Arya Saloka Sempat jadi Atlet Bulu Tangkis Saat Masih SD

Ikut Tepok Bulu Vindes, Arya Saloka Sempat jadi Atlet Bulu Tangkis Saat Masih SD

Ikut Tepok Bulu Vindes, Arya Saloka Sempat jadi Atlet Bulu Tangkis Saat Masih SD

Arya Saloka Ikut Tepok Bulu Vindes (Foto: Istimewa)


Arya Saloka menjadi salah satu publik figur yang akan mengikuti Tepok Bulu yang dihadirkan Vindes.

Arya Saloka sendiri diketahui sempat menjadi atlet bulu tangkis ketika ia masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Ia mengaku tidak sengaja mengikuti turnamen bulu tangkis kala itu.

Baca Juga: Usai Vindes,Vincent-Desta Luncurkan Creative House "VTMND"

"Prestasi sih sebenernya nggak ada. Dulu SD pun kalah main ini single, dan itu juga karena faktor ketidaksengajaan juga," ucap Arya Saloka saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (10/11).

Hal ini berawal dari gurunya yang melihat bakat ia bermain bulu tangkis. Tak lama setelahnya, Arya diajak gurunya untuk mengikuti Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI).

"Karena olahraga terus guru ngeliat, 'oh pukulannya bagus' terus diajakin, seminggu ke depan langsung porseni jadinya nggak ada persiapan apapun," sambungnya.

Namun setelahnya Arya tidak meneruskan karier bulu tangkisnya. Ia hanya bermain sesekali saja.

"Kalau pertandingan kayak (antar) RT sempat kemarin, tapi cuma satu pertandingan. Karena saya kan satu pertandingan pun sakit tapi alhamdulillah menang," tuturnya.

Arya Saloka sendiri akan masuk ke tim ganda campuran bersama Ziva Magnolya yang akan melawan ganda campuran asal Malaysia, Atu Zero dan Atita Haris di Tepok Bulu 2023.

Baca Juga: Kabar Perceraian Arya Saloka dan Putri Anne Diduga Setingan

Tepok Bulu 2023 sendiri akan digelar pada Jumat, 17 November 2023 di Istora Senayan Jakarta dan akan disiarkan langsung dari Youtube Vindes pukul 19.30 WIB.




Arya SalokaTepok Bulu VindesTepok Bulu 2023Arya Saloka Tepok Bulu VindesArya Saloka bulu tangkisEntertainment

Share to: