Kabar Perceraian Arya Saloka dan Putri Anne Diduga Setingan

Kabar Perceraian Arya Saloka dan Putri Anne Diduga Setingan

Kabar Perceraian Arya Saloka dan Putri Anne Diduga Setingan

Kabar Perceraian Arya Saloka dan Putri Anne Diduga Setingan (Foto: Istimewa)


Kabar perceraian antara Arya Saloka dan Putri Anne diduga setingan. Hal ini lantaran keduanya memilih diam dan membuat nama mereka terus diberitakan.

Isu setingan tersebut terucap dari Denny Darko, pesulap yang juga seorang ahli tarot. Denny Darko melihat adanya kejanggalan dari kisruh yang terjadi di rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne.

Baca Juga: Kakak Putri Anne Diduga Sindir Arya Saloka dan Amanda Manopo: Manusia Hina

Perceraian Arya Saloka dan Putri Anne Setingan?

Di kanal YouTubenya, Denny Darko kembali menerawang perkara rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne. Berdasarkan hasil terawangnya, Denny Darko menduga Arya dan Putri sengaja bungkam dan membiarkan rumor cerai itu semakin liar karena menguntungkan mereka.

"Arya Saloka lebih pilih diam saja, kenapa? Karena ini menguntungkannya," ujar Denny Darko.

"Saya melihat adanya isu yang tetap di-maintain, tetap dibiarkan seimbang, tidak sampai kebangetan tapi juga ini bisa dikelola agar orang-orang ini tetap bertanya, tetap penasaran," lanjutnya.

Disebutkan Denny Darko, Arya Saloka sengaja membiarkan publik terus penasaran dan membicarakannya. Dengan begitu nama Arya terus melambung dan dia bisa menaikkan tarif aktingnya.

"Saya lebih percaya bahwa Arya Saloka di sini itu lebih pilih mendiamkan karena gosip ini membuat dia dibicarakan, membuat honornya ini tetap tinggi, dan semakin tinggi dalam sinetron dan film layar lebar," ucapnya.

Amanda Manopo Korban?

Disisi lain, Amanda Manopo disebut mulai jengah dengan isu dirinya yang menjadi orang ketiga di rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne. 

Sejak isu ia menjadi orang ketiga, Amanda Manopo terus mendapatkan hujatan hingga membuatnya memutuskan untuk keluar dari proyek sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga: Arya Saloka Kode Sudah Pisah Rumah dengan Putri Anne

"Sedangkan kita melihat Amanda Manopo ini mulai jengah dan juga dia merasa ini menjadi mungkin saja penghambat kariernya," kata Denny Darko.




Arya SalokaPutri AnneArya Saloka Putri Anne setinganArya Saloka Putri Anne ceraiAmanda ManopoDenny Darko

Share to: