Gak Bisa Pulang, Idris Elba Bingung Apa yang Harus Dilakukan Setelah Lewati Masa Karantina

Gak Bisa Pulang, Idris Elba Bingung Apa yang Harus Dilakukan Setelah Lewati Masa Karantina

Gak Bisa Pulang, Idris Elba Bingung Apa yang Harus Dilakukan Setelah Lewati Masa Karantina

Idris Elba (Foto: The Indian Express)


Aktor Idris Elba mengatakan dia dan istrinya tidak mengerti tentang langkah selanjutnya dalam perawatan mereka untuk coronavirus setelah mereka melewati masa karantina.

Aktor berusia 47 tahun yang berada di New Mexico itu sebelumnya mengungkapkan bahwa ia telah terinfeksi virus corona pada bulan Maret. Istrinya, Sabrina Dhowre, juga dinyatakan positif mengidap penyakit itu beberapa hari kemudian.

Sejak itu, aktor ini secara teratur memberikan pembaruan tentang kesehatannya dan Sabrina melalui media sosial.

Dalam video terbaru, diposting di akun Twitter resminya, Elba mengatakan periode karantina sendiri sudah berakhir tetapi mereka belum diuji lagi untuk memastikan apakah virus COVID-19 sudah menghilang atau belum dari tubuhnya.

"Kami berdua baik-baik saja, masih tanpa gejala. Kami telah melewati periode karantina tetapi kami sedikit terjebak dalam limbo kami tidak bisa mendapatkan penerbangan kembali ke rumah. Jadi kita hanya harus duduk diam sebentar. Selain itu, kami baik-baik saja, dan kami sangat berterima kasih untuk itu. Saya pikir yang terburuk mungkin telah berlalu,” kata Elba dalam video.

Aktor itu mengatakan dia dan Sabrina sama-sama merasa sulit untuk berurusan dengan periode isolasi diri.

“Aneh karena saya tidak pernah duduk diam, Sabrina tidak pernah duduk diam dan saya pikir dia merasa lebih sulit. Dia mengalami demam kabin," tambah Elba.

Pasangan ini tetap kuat secara mental dan optimis, lanjut aktor itu.

“Aku harap kalian juga, menjaga dirimu tetap waras dan tidak terlalu khawatir atau panik. Saya pikir saya pasti akan melihat yang terburuk sebagai penderita asma. Tapi untungnya saya datang dan Anda juga bisa, ”tambahnya.

Aktor itu kemudian mengapresiasi kepada semua petugas kesehatan yang memimpin perang melawan coronavirus, yang telah merenggut nyawa lebih dari 42.000 orang di seluruh dunia.

"Kepada semua orang yang mengalami masa-masa sulit secara finansial, tahan saja. Ini akan menjadi waktu yang sulit bagi semua orang, tetapi tetap pertahankan kepala Anda pada dasarnya. Semoga Anda baik-baik saja. Kami akan melawan hal ini dan semuanya akan menjadi keren, kawan," kata Elba.

Aktor ini baru-baru ini mengatakan kepada Oprah Winfrey selama acara Apple TV Plus barunya bahwa Sabrina dan dia berada di bawah karantina di New Mexico, di mana ia sedang syuting untuk film berikutnya The Harder They Fall.




Idris ElbaSabrina DhowreVirus Corona

Share to: