Fakta dan Profil Angel Sianturi, Aktris Cantik Pemeran Novi Sinetron My Love My Enemy

Fakta dan Profil Angel Sianturi, Aktris Cantik Pemeran Novi Sinetron My Love My Enemy

Fakta dan Profil Angel Sianturi, Aktris Cantik Pemeran Novi Sinetron My Love My Enemy

Kolase Foto dan Angel Sianturi, Aktris Cantik Pemeran Novi Sinetron My Love My Enemy (Foto: Instagram @angelsianturi07)


Kenalan yuk dengan Angel Sianturi, aktris cantik pemeran Novi di sinetron My Love My Enemy. Ini dia fakta dan profil Angel Sianturi.

Angel Sianturi merupakan gadis aktris cantik yang kini berusia 15 tahun. Meski terbilang masih sangat muda, Angel Sianturi sudah berani terjun ke dunia entertainment gaes.

Angel Sianturi sendiri memulai karirnya sebagai seorang model cilik. Namun kini, wajahnya pun kerap menghiasi beberapa sinetron Tanah Air, salah satunya adalah My Love My Enemy.

BACA JUGA: Biodata Angel Sianturi Lengkap Umur dan Agama, Aktris Muda Yang Curi Perhatian

Bagi kamu yang masih penasaran dengan Angel Sianturi, kamu bisa kepoin fakta dan profil Angel Sianturi berikut ini gaes. 

1. Angel Sianturi kini masih berusia 15 tahun. Pemilik naa lengkap Isabela Angela Sianturi ini lahir pada 25 September 2006.

2. Sejak kecil, Angel Sianturi sudah memulai karirnya di dunia modelling. Ia sangat percaya diri saat tampil di depan umum dan melakukan photoshoot hingga catwalk. 

3. Angel Sianturi juga sering menjuarai beragam ajang modelling lho. Beberapa diantaranya seperti Juara 1 PMH Remaja, Juara Model Hunt Lippo Mall Kemang, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Adifa Nadira Lengkap Umur dan Agama, Selebgram yang Terjun Ke Dunia Akting

4. Angel Sianturi juga sering tampil di berbagai iklan komersial lho. Beberapa diantaranya iklan Asus, Matahari, dan masih banyak lagi.

5. Nggak cuma eksis di dunia modelling, kini Angel Sianturi mulai merambah ke dunia akting. Ia turut bermain dalam beberapa judul FTV hingga sinetron.

6. Salah satu sinetron terbaru yang diperankan oleh gadis berusia 15 tahun ini adalah sinetron My Love My Enemy. Ia berperan sebagai Novi dalam sinetron tersebut.

7. Ternyata, Angel Sianturi juga memiliki bakat lain, yaitu di bidang tarik suara gaes. Ia memiliki suara yang merdu abis. 

BACA JUGA: Biodata Elang El Gibran Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pemeran Film One Night Stand

Itu dia gaes fakta dan profil Angel Sianturi yang berhasil kami rangkum. Angel Sianturi mencuri perhatian publik karena perannya sebagai Novi di sinetron My Love My Enemy gaes. 




Angel SianturiBiodata Angel SianturiUmur Angel SianturiAgama Angel SianturiProfil Angel SianturiMengenal Angel SianturiBiografi Angel SianturiSosok Angel SianturiAktris Muda Angel SianturiMy Love My EnemyNovi My Love My EnemySinetron My Love My Enemy

Share to: