Lahiran Anak Pertama, Ini Arti Nama Anak Felicya Angelista dan Caesar Hito Gaes

Lahiran Anak Pertama, Ini Arti Nama Anak Felicya Angelista dan Caesar Hito Gaes

Lahiran Anak Pertama, Ini Arti Nama Anak Felicya Angelista dan Caesar Hito Gaes

Arti Nama Anak Felicya Angelista dan Caesar Hito (Foto Instagram: @felicyangelista_)


Pasangan Felicya Angelista dan Caesar Hito baru saja mengumumkan kelahiran anak pertamanya hingga ungkap arti nama sang anak pada Selasa, 9 November 2021.

"Tuhan Yesus baik!! Telah lahir anak perempuan kami, malaikat kecil kami, our beloved daughter.. Selasa, 9 November 2021 (08.27 wib)," tulis Felicya dan Hito di Instagram masing-masing.

Terlihat dalam unggahan tersebut jika mereka membagikan potret Felicya yang terbaring di atas tempat tidur sambil memeluk sang anak. Sementara Hito tampak terseyum ke arah sang putri sambil menemani istrinya.

BACA JUGA: Fakta-fakta Lamaran Cupi Cupita dan Bintang Bagus, Baru 4 Bulan Pacaran Hingga Mahar Kripto

Dalam unggahan tersebut Felicya Angelista dan Caesar Hito juga mengungkap nama sang anak hingga arti dari nama tersebut.

"Graziella Bible Emmanuela yang artinya 'Mengucap syukur atas Firman Tuhan dan penyertaan-Nya yang menjadi nyata'," ungkap mereka.

Menurut keduanya, kehadiran sang anak Bible merupakan anugrah yang sangat berarti bagi kedupan mereka dan juga keluarga besar.

"Bible.. terimakasih nak kamu membuat hari hari dan hidup papoy mamoy akan jauuh sangat berarti. We love you forever Bible," tambahnya.

BACA JUGA: Ini Keputusan Hak Asuh Anak Gala Sky Usai Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Diketahui Felicya Angelista dan Caesar Hito sebelumnya menikah pada 9 Januari 2021 lalu dan mengumumkan kehamilannya pada 1 April 2021.




Felicya AngelistaCaesar HitoFelicya Angelista melahirkannama anak Felicya Angelistaarti nama anak Felicya AngelistaGraziella Bible Emmanuela

Share to: