Biodata dan Profil Ridho Dekantara: Umur, Agama dan Karier, Pemeran Raden Walangsungsang di Kembalinya Raden Kian Santang Season 3

Biodata dan Profil Ridho Dekantara: Umur, Agama dan Karier, Pemeran Raden Walangsungsang di Kembalinya Raden Kian Santang Season 3

Biodata dan Profil Ridho Dekantara: Umur, Agama dan Karier, Pemeran Raden Walangsungsang di Kembalinya Raden Kian Santang Season 3

Ridho Dekantara (Foto: Instagram @ridhodekantara)


Yuk simak biodata dan juga profil Ridho Dekantara lengkap umur, agama dan kariernya, pemeran Raden Walangsungsang di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang Season 3.

Ridho Dekantara adalah seorang aktor ganteng asal Palembang, Sumatera Selatan. Ridho Dekantara lahir pada 25 Januari 2001. Umur Ridho Dekantara adalah 22 tahun dan menganut agama Islam.

Ridho Dekantara juga merupakan pemeran Raden Walangsungsang di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang Season 3.

Baca Juga: Biodata dan Profil Dafina Jamasir: Umur, Agama dan Instagram, Pemeran Kembalinya Raden Kian Santang Season 3

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil Ridho Dekantara lengkap umur, agama dan kariernya.

1. Profil Ridho Dekantara

Pemilik nama lengkap Ahmad Ridho Hakim Dekantara ini merupakan seorang aktor ganteng asal Palembang, Sumatera Selatan. Ridho Dekantara lahir pada 25 Januari 2001. Umur Ridho Dekantara adalah 22 tahun dan menganut agama Islam.

2. Adik Sabina Katya

Ridho Dekantara diketahui juga merupakan seorang adik dari aktris, Sabina Katya. Ridho dan Sabina memiliki jarak usia 3 tahun.

3. Karier Ridho Dekantara

Ridho Dekantara mengawali kariernya dengan membintangi sinetron Raden Kian Santang pada tahun 2014. Di sinetron itu, Ridho berperan sebagai Raden Walangsungsang.

Di tahun 2015, Ridho Dekantara membintangi sinetron Jagoan Wushu. Di tahun 2019, Ridho kembali membintangi seriel Raden Kian Santang di judul yang baru yakni Kembalinya Raden Kian Santang.

Kemudian Ridho kembali membintangi beberapa serial Raden Kian Santang lainnya, seperti Raden Kian Santang: Prahara di Langit Pajajaran, Raden Kian Santang: Mahkota Baru Pajajaran.

4. Pemeran Raden Walangsungsang di Kembalinya Raden Kian Santang Season 3

Ridho Dekantara kembali memerankan karakter Raden Walangsungsang di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang Season 3.

5. Biodata Ridho Dekantara

Nama lengkap:Ahmad Ridho Hakim Dekantara
Nama panggung:Ridho Dekantara / Ahmad Ridho
Kota asal:Palembang
Tanggal lahir:25 Januari 2001
Umur:22 tahun
Agama:Islam
Saudara:Sabina Katya
Pendidikan:Universitas Udayana, S-1 Ilmu Hukum
Profesi:Aktor
Akun Instagram:

@ridhodekantara

Baca Juga: Biodata Reiner Manopo Lengkap Agama dan Umur, Aktor Pemeran Raden Kian Santang: Mahkota Baru Pajajaran

Nah, itulah biodata dan juga profil Ridho Dekantara lengkap umur, agama dan kariernya, pemeran Raden Walangsungsang di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang Season 3.




Pemeran Raden Walangsungsang Kembalinya Raden Kian SantangRidho DekantaraAhmad RidhoBiodata Ridho DekantaraProfil Ridho DekantaraUmur Ridho DekantaraAgama Ridho DekantaraKarier Ridho Dekantara

Share to: