Ini Bisnis Karir Felicya Angelista, Lengkap Perjalanan Suksesnya Gaes

Ini Bisnis Karir Felicya Angelista, Lengkap Perjalanan Suksesnya Gaes

Ini Bisnis Karir Felicya Angelista, Lengkap Perjalanan Suksesnya Gaes

Perjalanan Suksesnya Bisnis Karir Felicya Angelista (


Felicya Angelista merupakan seorang aktris yang perjalanan karirnya sangatlah sukses, bahkan bisnisnya pun berjalan dengan lancar gaes. Tidak hanya dari kedua aspek itu saja, pengalaman cinta yang didapatkan oleh wanita cantik itu pun sangatlah manis. 

Siapa yang tidak ingin karirnya seperti Felicya Angelista? Pastinya kamu pun ingin menjadi seperti dirinya. Mendapatkan kekasih idaman, karirnya yang berjalan dengan sukses, bahkan bisnisnya pun berjalan dengan baik. 

BACA JUGA: Fakta Perjalanan Audur Linda Mualaf Agama Islam, Sebelumnya Nasrani dan Atheis

Semua orang pun bermimpi untuk menjadi dirinya. Bahkan setelah dilihat, pencapaian yang didapat oleh aktris cantik satu ini pun sangatlah baik dari tahun ke tahun. Karirnya seperti terus menanjak dan tidak berhenti. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai perjalanan lengkap dan suksesnya Felicya Angelista mulai dari bisnis hingga karirnya gaes. 

Awal karir bermain sinetron di Oh Ternyata Trans TV

Semua harus memulai dari bawah seperti Felicya Angelista dimana dirinya pun memulai karir dimana dirinya tergabung dalam sebuah sinetron Oh Ternyata yang sempat tayang di Trans TV gaes. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Review Film Shawn Mendes: In Wonder, Kisahkan Perjalanan Karirnya

Ikut casting sampai bergabung di sinetron Dunia Terbalik

Semangat dari Felicya Angelista ini pun terus berjalan dimana dirinya tidak pernah tidak ikut dalam sebuah casting gaes. Sampai akhirnya jalan untuk sukses terbuka lebar dimana dirinya lolos untuk bermain dalama sinetron Dunia Terbalik. 

Peran Entut membawa nama Felicya menjadi terkenal

Dalam sinetron Dunia Terbalik, Felicya Angelista mendapatkan peran sebagai Entut. Disana ia pun secara totalitas mulai menunjukan kualitasnya sebagai seorang aktris. Totalitas dari perannya itulah yang membuatnya mulai dikenal oleh masyarakat. 

Mencoba terjun ke dunia dubbing dalam Kiko in the Deep Sea

Felicya Angelista justru terus meningkatkan karirnya. Dirinya pun mulai memasuki dunia dubbing dimana di tahun 2020, ia berkesempatan untuk menjadi dubber dalam film Kiko in the Deep Sea gaes. 

Menikmati hasil dari jerih payah dengan kekasih pujaan hati

Felicya Angelista sekarang tengah menikmati hasil yang telah didapatkannya berkat usaha dan kerja kerasnya selama ini. Dirinya pun juga tengah menikmati nuansa cinta yang hadir dalam dirinya gaes. Inilah masa dimana wanita cantik tersebut sedang berada di puncak karirnya. 

Itu dia gaes perjalanan lengkap karir dan bisnis dari Felicya Angelista. Jika kamu ingin melihat berita terbaru mengenai artis kesayangan kamu, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Daftar Tempat Kuliah Arsyah Rasyid dan Perjalanan Karir, dari Junior sampai CEO Gaes




perjalanan felicya angelistakarir felicya angelistafelicya angelistafakta felicya angelista

Share to: