Fakta Artis Inisial N Positif Covid19 Namun Masih Bekerja, Natasha Wilona Ikut Tunjukkan Bukti Swab

Fakta Artis Inisial N Positif Covid19 Namun Masih Bekerja, Natasha Wilona Ikut Tunjukkan Bukti Swab

Fakta Artis Inisial N Positif Covid19 Namun Masih Bekerja, Natasha Wilona Ikut Tunjukkan Bukti Swab

Kolase Foto dan Fakta Artis Inisial N Positif Covid19 Namun Masih Bekerja, Natasha Wilona Ikut Tunjukkan Bukti Swab (Foto: Instagram @natashawilona12


Berikut fakta artis berinisial N yang tengah jadi sorotan setelah disebut-sebut positif Covid19 namun masih bekerja. Banyak netizen menduga bahwa artis inisial N tersebut adalah Natasha Wilona

Namun, demi membuktikan kebenaran soal lartis inisial N tersebut, Natasha Wilona pun ikut menunjukkan bukti Swab kepada netizen. Bukti swab tersebut menyatakan bahwa ini negatif Covid19 di tanggal 3 Juli 2021. 

Kasus artis inisial N tersebut berawal dari unggahan akun @lambe_turah yang menunjukkan tangkapan layar Instagram story milik @agoeslim88. Dalam tangkapan layar tersebut, @agoeslim88 mengungkap curhatan seorang fotografer hits Jakarta yang bekerja bersama artis inisial N. 

BACA JUGA: Viral Artis Inisial 'N' Nekat Syuting Meski Positif Covid-19, Ternyata Ini Sosoknya

Untuk tahu lebih lanjut seputar faktanya, langsung aja simak fakta artis inisial N positif Covid19 namun masih bekerja. 

Curhatan fotografer Jakarta

Awalnya, akun Instagram Agoes Lim mendapat curhatan dari seorang fotografer hits Jakarta yang mengerjakan project bersama sosok artis inisial N. 

"Barusan ada teman, salah satu photographer hits Jakarta yg cerita. Kemarin beliau mengerjakan project salah satu brand bersama salah satu artis ternama Indonesia inisial 'N'", tulis Instagram @agoeslim88 dalam storynya. 

Namun setelah melakukan PCR swab sebelum bekerja, hasil PCR swab artis tersebut menunjukkan positiv Covid19. Artis inisial N ini masih terus ngotot bekerja dan tak melakukan isolasi mandiri (isoman).

"Singkat verita si artis 'N' ini setelah tes PCR hasilnya positif tetapi masih kerja dan tidak isoman," ungkap @agoeslim88. 

Nggak berhenti sampai di situ saja, sang ibu dari artis tersebut justru marah-marah hingga menyangkal kalau anaknya positif Covid19. 

"Dia terang-terangan Covid-19 terbukti dari swab antigennya di studio aku, itu aja berantem. Nggak mau diswab, bentar-bentar suster katanya sudah vaksin. Dan buktinya anak itu positif. Mamanya sih yang jahat banget," kat

Meski begitu, sang fotografer tersebut tetap melanjutkan pekerjaan tersebut secara profesional dengan protokol kesehatan ketat. 

"Teman saya (photographer) ini saat tau dia positif, tetap profesional memperbolehkan jalan produksi tetapi dengan protokol kesehatan yang super duper ketat sekali banget. Tapi apa tanggapan sang artis, ibunya dan managementnya?" kata @agoeslim88. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Faradilla Yoshi, Artis Cantik Pemeran Aisyah Dalam Sinetron Berbagi Suami The Series

Netizen menuding Natasha Wilona

Banyak netizen pun menuduh sosok artis inisial N tersebut adalah Natasha Wilona. Pasalnya, Natasha selalu ditemani sang mama saat melakukan beragam pekerjaannya di dunia keartisan. 

"Natasha Wilona?" tanya @heykhaf.

"Apakah Natasha Wilona, kan Wilona selalu di intilin emaknya kemana2," tulis @ru_siina18. 

Natasha Wilona unggah bukti swab

Mengetahui namanya banyak disebut-sebut tak patuhi prokes, Natasha Wilona pun akhirnya buka suara. Ia bahkan mengunggah bukti test swab yang ia lakukan pada tanggal 2 Juli 2021, tepat sebelum ia melakukan photoshoot pada 3 Juli 2021. 

"Di hari saya photoshoot tgl 3 July, saya sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, seperti yang biasa dilakukan dipekerjaan kita sebagai artis/public figure, yaitu , sebelum bekerja kita melakukan swab," tulis Natasha Wilona dalam keterangan Instagramnya. 

Natasha pun mengungkap bahwa ia sempat positif Covid19 pada 22 Juni 2021. Karena itulah ia dan beberapa pihak terkait memutuskan untuk membatalkan shootig pada tanggal tersebut. 

"Jadi saya akan menjelaskan tentang saya positif di tgl itu & pekerjaan dicancel atas persetujuan bersama, jadi tidak ada proses shooting / pemotretan di hari itu," kata Natasha. 

BACA JUGA: 8 Potret Cantik Farahdiba Ferreira, Artis Cantik yang Doyan Travelling

Nah itulah beberapa fakta terkait artis inisial N yang tengah jadi sorotan setelah disebut-sebut positif Covid19 namun masih bekerja. Nama Natasha Wilona yang sempat ikut terseret akhirnya buka suara dan mengunggah hasil swab yang dilakukannya pada tanggal tersebut gaes.




artis inisial Npositif Covid19Natasha WilonaNatasha Wilona positif Covid19Arits inisial N positif Covid19Hasil swab Natasha WilonaNatasha Wilona unggah hasil swab

Share to: