Biografi dan Profil Beam Papangkorn: Umur, Karier dan Akun Instagram, Aktor Thailand Meninggal Dunia

Biografi dan Profil Beam Papangkorn: Umur, Karier dan Akun Instagram, Aktor Thailand Meninggal Dunia

Biografi dan Profil Beam Papangkorn: Umur, Karier dan Akun Instagram, Aktor Thailand Meninggal Dunia

Potret Beam Papangkorn, Aktor Thailand Meninggal Dunia (Foto: Instagram @thebeamishere)


Yuk simak biografi dan juga profil dari Beam Papangkorn lengkap umur, karier dan akun Instagram, aktor Thailand yang dikabarkan telah meninggal dunia.

Beam Papangkorn adalah seorang aktor ganteng Thailand yang dikabarkan meninggal dunia. Beam Papangkorn lahir pada 31 Agustus 1996. Umur Beam Papangkorn adalah 25 tahun.

Sang pemilik akun Instagram @thebeamishere ini dikabarkan meninggal dunia pada Rabu malam, 23 Maret 2022. Hingga kini belum diketahui penyebab pasti meninggalnya aktor pemeran Kraam di series The Stranded ini.

Baca Juga: Biodata dan Profil Ikray aka Dzikry Aliyyudin: Umur, Agama, Karier, TikToker The Bassura House Dikabarkan Meninggal Dunia

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biografi dan juga profil dari Beam Papangkorn lengkap umur, karier dan akun Instagram, aktor Thailand yang dikabarkan telah meninggal dunia.

1. Profil Beam Papangkorn

Beam Papangkorn memiliki nama lengkap Papangkorn Lerkchaleampote. Namun ia memiliki nama panggung dan juga nama panggilan Baem.

Beam Papangkorn sendiri lahir pada 31 Agustus 1996 dan ia berusia 25 tahun.

2. Karier Beam Papangkorn

Beam Papangkorn sendiri memulai kariernya sejak tahun 2016. Ketika itu ia berakting di drama Thailand yang berjudul Nong Mai Rai Borisut.

Nama Beam Papangkorn semakin populer setelah membintangi film layar lebar berjudul Water Boyy dan series drama The Stranded.

3. Meninggal Dunia pada 23 Maret 2022

Beam Papangkorn dikabarkan telah meninggal dunia pada Rabu malam, 23 Maret 2022. Berdasarkan pengakuan keluarganya, Beam Papangkorn meninggal dunia pada saat itu tertidur.

Menyadari Beam yang tidak bangun-bangun, keluarganya pun langsung membawa Beam ke rumah sakit. Namun sayangnya nyawanya sudah tidak tertolong lagi.

4. Sempat Bermain Bola

Berdasarkan pengukan keluarganya, sebelum meninggal, Beam sempat bermain bola. Setelah bermain bola, Beam pun langsung pulang kerumah dan tidur.

Namun, Beam tidak bangun-bangun dan dinyatakan sudah meninggal dunia pada saat dibawa ke rumah sakit.

5. Biografi dan Biodata

Nama lengkap:Papangkorn Lerkchaleampote
Nama panggilan:Beam
Nama panggung:   Beam Papangkorn
Kota asal:Thailand
Tanggal lahir:31 Agustus 1996
Umur:25 tahun (meninggal dunia)
Agama:Belum diketahui
Pasangan:-
Pendidikan:-
Profesi:Aktor, Model
Akun Instagram:

@thebeamishere

Baca Juga: Biografi dan Profil Hilman Hariwijaya: Agama, Karier dan Keluarga, Penulis Kondang Meninggal Dunia di Usia 57 Tahun

Nah, itulah biografi dan juga profil dari Beam Papangkorn lengkap umur, karier dan akun Instagram, aktor Thailand yang dikabarkan telah meninggal dunia.




Beam PapangkornBiodata Beam PapangkornProfil Beam PapangkornBiografi Beam PapangkornUmur Beam PapangkornAgama Beam PapangkornKarier Beam PapangkornBeam Papangkorn meninggal dunia

Share to: