Biodata dan Profil Ikray aka Dzikry Aliyyudin: Umur, Agama, Karier, TikToker The Bassura House Dikabarkan Meninggal Dunia

Biodata dan Profil Ikray aka Dzikry Aliyyudin: Umur, Agama, Karier, TikToker The Bassura House Dikabarkan Meninggal Dunia

Biodata dan Profil Ikray aka Dzikry Aliyyudin: Umur, Agama, Karier, TikToker The Bassura House Dikabarkan Meninggal Dunia

Kolase Foto Ikray aka Dzikry Aliyyudin, TikToker The Bassura House Dikabarkan Meninggal Dunia (Foto: Instagram @maskrayy1)


Berikut biodata dan profil Ikray aka Dzikry Aliyyudin, TikToker member The Bassura House (TBH) yang dikabarkan meninggal dunia. 

Ikray aka Dzikry Aliyyudin adalah TikToker kelahiran Jakarta, tahun 1999. Umur Dzikry Aliyyudin adalah 22 tahun dan agamanya adalah Islam. 

Ikray aka Dzikry Aliyyudin baru-baru ini dikabarkan meninggal dunia pada Selasa, 22 Maret 2022. Hal tersebut diungkap oleh sahabatnya yang tergabung dalam The Bassura House (TBH). 

BACA JUGA: Sempat Sakit, Sahabat Dekat Ungkap Ikray aka Dzikry Aliyyudin TBH TikTok Meninggal Dunia

Seperti apa sosok Ikray aka Dzikry Aliyyudin? Ini dia biodata dan profil Ikray aka Dzikry Aliyyudin yang disajikan lengkap dengan umur, agama, dan kariernya. 

1. Dikenal sebagai TikToker

Dzikry Aliyyudin dikenal sebagai seorang TikToker. Ia kerap disapa Ikray dan memiliki akun TikTok @maskrayy1. Hingga kini akun TikTok Ikray sendiri sudah difollow oleh 4,3 juta akun. 

2. Karier Ikray aka Dzikry Aliyyudin

Sukses di dunia TikTok, Ikray pun mulai merambah ke dunia akting. Ia diketahui mulai membintangi serial web gaes. Salah satunya adalah Angling Dharma The Series. 

3. Tergabung dengan The Bassura House

Sejak awal kemunculannya, Ikray sudah bergabung dengan The Bassura House bersama beberapa TikToker lainnya, seperti Ikke Jenner, Cahyanirynt, Delvira Askia, Syella, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: 10 Fakta Unik Ikray aka Dzikry Aliyyudin, TikToker Geng The Bassura House bareng Cahyaniryn dan Sandy SS

4. Dikabarkan meninggal dunia

Dzikry Aliyyudin dikabarkan meninggal dunia pada Selasa, 22 Maret 2022. Hal tersebut juga telah dikonfirmasi oleh pihak The Bassura House dan beberapa sahabat Ikray. 

Sebelumnya, Dzikry Aliyyudin mengalami sakit dan sempat tak bisa berjalan. Ia juga sempat menjalani operasi beberapa waktu lalu. Meski begitu pihak keluarga dan sang kekasih tak mengungkap apa penyakit yang dialami Ikray.

5. Biodata dan profil Ikray aka Dzikry Aliyyudin

Nama lengkap:

Dzikry Aliyyudin

Nama panggung:

Ikray

Asal:

Jakarta, Indonesia

Tanggal lahir:

1999

Umur:22 tahun (2021)
Agama:

Islam

Keturunan:

Betawi-Sunda

Pasangan/Pacar:

Ikke Jenner

Profesi:

Konten Kreator, Aktor, Pelajar

Akun Instagram:

Akun TikTok:

@maskrayy1

@maskrayy1

BACA JUGA: Biodata Ikke Jenner, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik Hits FYP

Nah itu dia biodata dan profil Ikray aka Dzikry Aliyyudin yang disajikan lengkap dengan umur, agama, dan kariernya. Ikray aka Dzikry Aliyyudin adalah TikToker The Bassura House (TBH) yang dikabarkan meninggal dunia. 




Ikray aka Dzikry AliyyudinDzikry Aliyyudin Meninggal DuniaBiodata Ikray TBHBiodata Dzikry AliyyudinUmur Dzikry AliyyudinUmur Ikray TikTokAgama Dzikry AliyyudinKarier Dzikry AliyyudinIkray Sakit Apa

Share to: