10 Fakta Unik Ikray aka Dzikry Aliyyudin, TikToker Geng The Bassura House bareng Cahyaniryn dan Sandy SS

10 Fakta Unik Ikray aka Dzikry Aliyyudin, TikToker Geng The Bassura House bareng Cahyaniryn dan Sandy SS

10 Fakta Unik Ikray aka Dzikry Aliyyudin, TikToker Geng The Bassura House bareng Cahyaniryn dan Sandy SS

Kolase Foto Dzikry Aliyyudin, TikToker geng The Bassura Hous (Foto: Instagram @maskrayy1)


Kenalan yuk dengan sosok Ikray aka Dzikry Aliyyudin, TikToker geng The Bassura House bareng Cahyaniryn dan Sandy SS. Berikut fakta unik seputar Ikray aka Dzikry Aliyyudin

Ikray atau pemilik nama lengkap Dzikry Aliyyudin merupakan seorang TikToker yang kini berada dalam circle The Bassura House bareng Cahyaniryn dan kawan-kawan lainnya. Ia dikenal dengan akun TikTok bernama @maskrayy1.

Baca Juga: Kenalan Yuk Dengan Aru Michi, TikToker Asal Korea Selatan Imut Abis Mirip Karakter Anime Gaes

Kini akun Ikray aka Dzikry Aliyyudin sudah memiliki 3,8 juta followers gaes. Ia sering mengunggah konten-konten menarik khas anak muda. Dari mulai dance, game, konten uwu bareng pacar, dan masih banyak lagi. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja kepoin fakta unik Ikray aka Dzikry Aliyyudin yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

-Terkenal dengan nama Ikray atau Maskray

Pria bernama lengkap Dzikry Aliyyudin itu sering dikenal dengan nama Ikray atau Maskray. Teman-temannya maupun followersnya pun kerap memanggilnya Maskray.

-Berasal dari Jakarta

Ikray merupakan pria asal Jakarta. Ia pun kini tinggal di Jakarta gaes.  

-Kelahiran tahun 1999, saat ini berusia 21 tahun

Pria yang kerap disapa Maskray ini lahir pada 1999. Ia kini berusia 21 tahun. Meski terbilang cukup muda, ia sudah menuai kepopuleran di dunia sosial media, terutama TikTok.

-Begarama Islam

@maskrayy1

TERIMAKASIH KAU TELAH MENGHADIRKAN DUA MALAIKAT YAITU AYAH&IBU SEMOGA DI BERIKESEHATAN SAMPAI MELIHAT ANAK MU SUKSES.

♬ I'tirof (feat. Esbeye) - Sabyan

Dzikry diketahui memeluk agama islam. Ia lahir di keluarga yang menganut agama islam gaes. 

-Memiliki paras ganteng sejak lahir dan bikin melting cewek-cewek

Maskray memang memiliki paras ganteng dari lahir gaes. Nggak heran deh kalau ia berhasil bikin cewek-cewek melting. Apalagi melihat kegantengan dan gayanya yang fashionable di TikTok dan Instagram. 

Baca Juga: Fakta-fakta Jerry Rachman, Pacar Salshabilla Adriani yang Berprofesi Atlet Baseball Gaes

-Resmi berpecaran dengan Ikke Jenner 13 Juli 2019

Ikray kini tengah berpacaran dengan TikToker lain bernama Ikke Jenner. Mereka resmi berpacaran sejak 13 Juli 2019 lho gaes. 

Mereka kerap membagikan potret dan video kebersamaan mereka melalui sosial medianya masing-masing. Ikke dan Ikray juga sering membuat konten bersama. 

Ikray maupun Ikke juga sama-sama sudah mengenalkan pasangannya ke keluarga masing-masing. Menurut Ikray hal itu adalah bentuk keseriusan seorang laki-laki. 

-Memiliki hobi travelling dan kulineran

Pada sela-sela kesibukannya sebagai konten kreator TikTok, Ikray ternyata memiliki hobi travelling dan kulineran gaes. Hal tersebut nampak dari Instagram pribadinya yang menampilkan kegiatan travelling dan kulinerannya.

-Berteman dengan TikToker Heiraks sejak Sekolah Dasar (SD)

Nggak banyakk yang tahu nih kalau Ikray sudah berteman dengan TikToker Heiraks atau Raka sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Pertemanan mereka pun awet hingga sekarang gaes. 

-Pernah hobi main warnet pasa masa belum hits game online HP

Kini Ikray hobi bermain game online mobile. Sebelum itu, ia juga sering hobi main game di warnet lho. Nggak heran deh kalau ia jago banget main game online moba seperti Mobile Legend. 

-Bergabung dengan TBH

Tergabung dalam satu geng Seleb TikTok The Bassura House (TBH). Dalam TBH sendiri ada banyak seleb TikTok yang menjadi membernya, diantarannya adalah Heiraks, Cahyaniryn, Ikke Jenner, Syela, Sandy, dan masih banyak lagi. 

Baca Juga: Kenalin Ariva, TikToker Hijaber Bermata Biru dan Hitam FYP Nih

Nah itu dia gaes fakta unik Pria Ikray aka Dzikry Aliyyudin, TikToker geng The Bassura House bareng Cahyaniryn.




Dzikry AliyyudinIkrayMaskrayyBiodata IkrayProfil Dzikry AliyyudinFakta Unik Dzikry AliyyudinBiografi Dzikry AliyyudinMengenal Dzikry AliyyudinSosok Dzikry Aliyyudin

Share to: