Biodata Ishlah Nursya Lengkap Umur dan Agama, TikToker Gen Z yang Fashionable Abis

Biodata Ishlah Nursya Lengkap Umur dan Agama, TikToker Gen Z yang Fashionable Abis

Biodata Ishlah Nursya Lengkap Umur dan Agama, TikToker Gen Z yang Fashionable Abis

Foto Ishlah Nursya TikToker Gen Z yang Fashionable (Foto: Instagram @ishlahnursyaa)


Baru-baru ini ada pengguna TikTok yang mencuri perhatian gaes. Pengguna dengan username ishlahnursya ini mencuri perhatian karena memiliki wajah yang ganteng dan gayanya yang fashionable.

Ternyata nama asli pengguna username Ishlahnursya ini adalah Ishlah Nursya. Ishlah Nursya merupakan seorang anak muda asal Karanganyar, Jawa Tengah. Ishlah Nursya lahir pada tahun 2004, yang berarti ia baru berumur 17 tahun. Agama yang Ishlah Nursya anut adalah agama Islam.

Baca Juga: Biodata Rendi Ryle Lengkap Agama dan Umur, TikToker Ganteng Asal Surabaya yang Suka Joget

Di TikTok, Ishlah Nursya dikenal karena dirinya yang suka menari. Selain itu, dengan wajah tampannya, Ishlah Nursya cukup populer di kalangan pengguna TikTok Gen Z, khususnya para gadis.

Nah buat kamu yang penasaran dengan biodata lengkap dari Ishlah Nursya, yuk simak biodata Ishlah Nursya lengkap beserta umur dan agama, TikToker Gen Z yang fashionable abis gaes.

1. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Ishlah Nursya
Nama panggilan:Ishlah Nursya
Tempat asal:Karanganyar, Jawa Tengah
Tanggal lahir:2004
Umur:17 Tahun
Zodiak:Pisces
Agama:Islam
Status:Lajang
Tinggi badan:175 cm
Nama Orang Tua:-

Nama Saudara:Anak Bungsu
Pendidikan:11 SMA
Pekerjaan:Pelajar, TikToker
Hobi:Doodle Art
Akun Instagram:

@ishlahnursyaa

Akun TikTok:

@ishlahnursya

Akun YouTube:

Ishlah Nursya

2. TikToker Ganteng dan Fashionable Asal Karanganyar

@ishlahnursya

♬ Hey Tayo (Tayo Opening Theme Song) - ENHYPEN

Ishlah Nursya merupakan seorang TikToker ganteng dan fashionable asal Karanganyar Jawa Tengah gaes. Kini jumlah pengikutnya di TikTok sudah mencapai 833 ribu.

3. Baru Berumur 17 Tahun

Diketahui Ishlah Nursya masih berumur 17 tahun, dan kini ia masih berstatus pelajar kelas 11 di salah satu SMA di Karanganyar.

Baca Juga: Biodata Farhan Jijima aka farrhnn Lengkap Umur dan Agama, TikToker Ganteng yang Jago Matematika

4. Idola Gen Z

Dengan umurnya yang masih 17 tahun dan memiliki wajah yang tampan, membuat Ishlah Nursya menjadi idola para gadis Gen Z.

5. Hobi Doodle Art

Diketahui Ishlah Nursya memiliki hobi dalam hal doodle art, doodle art sendiri adalah sebuah gambar atau bisa dikatakan sebagai lukisan yang pembuatannya tidak memiliki tujuan tertentu atau memang dibuat tanpa sadar.

Nah itulah biodata Ishlah Nursya lengkap beserta umur dan agama, TikToker Gen Z yang fashionable abis gaes. Ishlah Nursya saat ini berumur 17 tahun dan beragama Islam.




ishlahnursya TikTokIshlah NursyaBiodata Ishlah NursyaProfil Ishlah NursyaAgama Ishlah NursyaUmur Ishlah NursyaHobi Ishlah NursyaTikToker gantengAsal Ishlah Nursya

Share to: