Biodata Ferdinan Adriansyach, Lengkap Umur dan Agama, Anak Bontot SULE yang Disorot

Biodata Ferdinan Adriansyach, Lengkap Umur dan Agama, Anak Bontot SULE yang Disorot

Biodata Ferdinan Adriansyach, Lengkap Umur dan Agama, Anak Bontot SULE yang Disorot

Kolase Foto Anak SULE Ferdinan Adriansyach (Foto: @ferdinan_sule Instagram)


Berikut ini merupakan biodata dari Ferdinan Adriansyach, anak dari komedian SULE yang paling bonton dan disorot oleh netizen gaes. Dirinya saat ini masih kecil yaitu berumur 9 tahun gaes. 

Ferdinan Adriansyach merupakan seorang anak Sule yang lahir pada Desember 2011 gaes. Dirinya walaupun masih kecil namun ketenarannya sudah sama seperti dengan sang ayah gaes, jadi gak bisa diremehin. Ia juga berdomisili di Jabodetabek gaes.

BACA JUGA: Biodata Tedy Pardiana, Lengkap Umur dan Agama, Suami Lina Polemik dengan SULE

Ferdinan Adriasyach sendiri juga dikenal sebagai seorang yang suka banget jahil dengan orang-orang yang ada dirumahnya gaes. Hal ini terlihat dalam YouTube dari Sule sendiri ketika dirinya membantu ibunda barunya untuk memasak makanan kesukaannya. 

Tingkah laku dari Ferdinan Adriansyach ini yang membuat orang-orang justru ngakak dan gemas dengannya gaes. Namun anak yang satu ini sangatlah disayang oleh Sule dan sering ikut sang ayah jika ada waktu gaes. 

Pastinya kamu penasaran dengan fakta dan biodata dari Ferdinan Adriansyach ini sendiri kan? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

BACA JUGA: Perempuan Tak Dikenal Intai Rumah Sule, Nathalie Holscher Ungkap Rekaman CCTV

Kompak terus dengan keluarganya gaes

Walaupun masih kecil, sepertinya kedekatan antara Ferdinan Adriansyach dan juga kakak-kakaknya tidak berkurang. Beberapa kali mereka justru pergi bersepeda bersama, bahkan Sule pun ikut gaes. 

Selalu ikut Sule kalau lagi kerja

Karena Ferdinan Adriansyach ini masih kecil gaes. Jika dirinya mempunyai waktu luang, pastinya Sule akan mengajak si kecil buat ikut saat dirinya sedang bekerja. Sule sepertinya sangat sayang dengan anaknya yang paling kecil. 

Sayang banget sama ayahnya gaes

Ferdinan Adriansyach ini menjadi orang yang justru sayang banget dengan ayahnya. Dirinya seakan tidak pernah lepas kemanapun ayahnya pergi dan selalu berada didekat ayahnya. Bahkan ketika syuting pun, anak bontotnya ini juga diajak. 

Ternyata Ferdinan Adriansyach ini pintar lho

Nah saat itu Sule ikut untuk mengambil rapor dari Ferdinan Adriansyach gaes. Komedian tersebut sempat memberikan selamat kepada anaknya karena nilainya yang bagus dan bisa naik kelas. Wah keren banget ya. 

Biodata dan profil

Nama: Ferdinan Adriansyach Sutisna

Nama panggung: Ferdi

Tempat tanggal lahir: Desember 2011

Umur: 9 Tahun

Agama: Islam

Orang tua: Entis Sutisna Sule dan Lina Jubaedah

Saudara: Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Adriansyach, Ferdinan Ardiansyach

Pendidikan: Sekolah Dasar (SD)

Hobi: Membuat konten TikTok dan Game

Pekerjaan: Pelajar, Selebgram

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata Ferdinan Adriansyach, anak sule yang paling bontot dan sering disorot netizen gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 9 tahun gaes, masih kecil banget ya.  

BACA JUGA: Suami Lina Minta Bayinya Diperhatikan, Jawaban SULE Ini Nusuk Banget Gaes




biodata fedinan adriansyachferdinan adriansyachumur ferdinan adriansyachagama ferdinan adriansyachanak bontot sule

Share to: