Heboh! Petisi Boikot Nikita Mirzani Ditandatangai Puluhan Ribu Orang Hingga Trending Di Twitter

Heboh! Petisi Boikot Nikita Mirzani Ditandatangai Puluhan Ribu Orang Hingga Trending Di Twitter

Heboh! Petisi Boikot Nikita Mirzani Ditandatangai Puluhan Ribu Orang Hingga Trending Di Twitter

Kolase Foto Petisi Boikot Nikita Mirzani Ditandatangai Puluhan Ribu Orang (Foto: Twitter)


Sebuah petisi boikot Nikita Mirzani muncul di menghebohkan publik. Petisi di laman change.org tersebut telah ditandatangani oleh puluhan ribu orang gaes. 

Petisi bertajuk 'Boikot Nikita Mirzani, Artis Penebar Kebencian dan Keributan' tersebut dibuat oleh Damai Indonesiaku dan ditujukan kepada pihak stsiun TV, Instagram, hingga masyarakat Indonesia. 

Saking hebohnya, kata kunci "Boikot Nikita Mirzani" ini hingga trending di Twitter pada Senin, 13 Desember 2021. Setidaknya lebih dari seribu cuitan menyerukan soal petisi tersebut. 

BACA JUGA: Fuji Pasang Tarif 30 Juta, Nikita Mirzani Sebut Aji Mumpung hingga Gimmick Jaga Gala Sky

Petisi Boikot Nikita Mirzani

Dalam petisi yang tertera di laman change.org tersebut, nampak pembuat petisi mengungkap alasan membuat petisi Boikot Nikita Mirzani. 

Damai Indonesiaku menilai bahwa Nikita Mirzani sering membuat keributan. Tak cuma hanya dengan rekan sesama artisnya, ibu tiga anak ini juga disebut menghina umat Islam hingga melakukan fitnah. 

"Seorang artis bernama Nikita Mirzani, akhir-akkhir ini sering membuat keributan. Mulai dari ribut sesama artis, menghina umat Islam, membuka aib orang lain yang seharusnya tidak pantas, melakukan fitnah, bahkan pernah melakukan victim blaming terhadap korban kasus kekerasan seksual!" ungkap Damai Indonesiaku dalam petisi tersebut. 

Tak hanya itu saja, Nikita Mirzani juga disebut tak ingin disenggol pribadinya, namun berlaku egois hingga menghina dan menyenggol pribadi orang lain. 

"Dia pernah mengatakan untuk jangan menyenggol pribadi dia, tapi dia juga yang seenaknya berlaku egois dan menghina dan menyenggol pribadi orang lain," tulis Damai Indonesiaku. 

"Saatnya kita tuntas dan bersihkan Indonesia dari public figure yang membawa keributan. Sudah saatnya kita sebagai masyarakat Indonesia menjadi pribadi yang bermartabat, dimulai dari hal kecil. Walaupun petisi ini terdengar konyol untuk sebagian orang," tutup petisi tersebut. 

Kini petisi tersebut telah ditandatangani oleh hampir 80.000 orang gaes. Sementara itu target dari petisi tersebut adalah 150.000.

BACA JUGA: Patok Tarif Podcast 30 Juta, Nikita Mirzani Beri Pesan Menohok Untuk Fuji Adik Bibi Andriansyah

Trending di Twitter

Karena petisi tersebut, kata kunci 'Boikot Nikita Mirzani' sempat jadi trending di Twitter. Ribuan cuitan mewarnai trending dengan kata kunci tersebut. Beberapa diantaranya menyatakan setuju dengan is petisi boikot Nikita Mirzani. 

"Daripada kalian ngomel"in diancam penjara, mending boikot Nikita Mirzani," kata seorang netizen. 

"Setuju banget nih Boikot Nikita Mirzani seleb gk ber bobot gk ber bakat, bisa ya cuma ngurusin hidup orang dan menebar kebencian saja," tulis seorang netizen. 

"'boikot nikita mirzani' I agreed bc i thought she was too problematic, i mean her job in the industry is only sticking her nose in other people's business, spread and harbor hates," kata netizen lainnya. 

BACA JUGA: Ingin Undang Ke Podcast, Nikita Mirzani Bongkar Hingga Bandingkan Tarif Fuji dan Doddy Sudrajat

Itulah beberapa informasi terkait petisi boikot Nikita Mirzani yang sempat menghebohkan publik dan telah ditandatangani oleh puluhan ribu orang.




Nikita MirzaniPetisi Nikita MirzaniBoikot Nikita MirzaniFakta Petisi Nikita MirzaniPetisi Nikita MirzaniDitandatangani Puluhan OrangHeboh petisi Nikita Mirzani

Share to: