Fakta Lengkap Michelle Christo Dikritik Netizen, 'Ceramah' Soal Prokes Tapi Sering Liburan

Fakta Lengkap Michelle Christo Dikritik Netizen, 'Ceramah' Soal Prokes Tapi Sering Liburan

Fakta Lengkap Michelle Christo Dikritik Netizen, 'Ceramah' Soal Prokes Tapi Sering Liburan

Fakta Lengkap Michelle Christo Dikritik Netizen, 'Ceramah' Soal Prokes Tapi Sering Liburan (Foto: Twitter @mazzini_gsp)


Berikut fakta lengkap Michelle Christo dikritik netizen setelah kerap memberikan imbauan atau ceramah soal prokes, tapi ia sendiri justru sering liburan ke berbagai tempat. 

Eks personel JKT48, Michelle Christo baru-baru ini disorot netizen di Twitter. Pasalnya, melalui Twitter itulah ia kerap mengingatkan netizen untuk tetap taat protokol kesehatan dan tak perlu bepergian. 

Michelle Christo sempat menceritakan pengalamannya sebagai Covid-19 survivor. Dari situlah ia mengingatkan netizen untuk tak pergi keluar rumah ataau kumpul-kumpul untuk sementara waktu. 

"Kurangin aktivitas keluar rumah dan kumpul-kumpul untuk sementara waktu, kalaupun harus keluar pake masker double dan biasain cuci tangan. Pokoknya jangan sampe kamu nyesel deh," tulis Michelle Christo dalam Twitternya. 

BACA JUGA: Biodata Michelle Christo Lengkap Agama dan Umur, Eks Personel JKT48 yang Dikritik Netizen

Mendapat kritikan netizen

Namun, tepat setelah cuitan tersebut dibuat Michelle mengunggah beberapa potret travellingnya melalui Instagram. Sontak saja netizen langsung menyorot sosoknya. 

Banyak netizen yang menilai bahwa aksi Michelle Christo tak sesuai dengan omongannya di Twitter. Kritik tersebut awalnya diunggah oleh akun Twitter @mazzini_gsp pada 16 Juli 2021. 

"Si taat prokes sedang menceramahi masyarakat untuk tidak keluar rumah, kumpul-kumpul, dan pake masker," ungkap @mazzini_gsp. 

Mazzini juga nampak membalas cuitan Michelle soal prokes tersebut. Ia juga menyisipkan beberapa potret Michelle tengah liburan bersama teman-temannya. 

Dalam beberapa potret tersebut, Michelle terlihat tak mengenakan masker. Hal tersebut juga dilakukan oleh beberapa temannya yang juga tak mengenakan masker. Mereka juga foto dengan berdekatan.

Nggak berhenti sampai di situ saja, Mazzini juga  menyayangkan pihak brand tertentu yang mengendorse Michelle.

"Min @gojekindonesia laen kali kalau mau endorse yg taat prokes beneran aja. Manusia yg tiap bulan pindah-pindah liburan kok dijadiin KOL Wajah dengan air mata bahagia," ungkap @mazzini_gsp.

Viral dikritik netizen

Kritikan terhadap Michelle Christo pun sampai viral dan tersebar di mana-mana. Hingga kini, cuitan yang diunggah oleh @mazzini_gsp itu sudah memiliki 10,2 ribu retweet gaes.

"Kan di bilangg PPKM cuma buat RAKYAT JELATA. TAAT PROKES cuma buat RAKYAT JELATA!!! Kalo kasus naik yang di salahin rakyat jelata lagi, padahal rakyat jelata gak pernah keman-mana karena gak punya duit," kata @almaheyra_. 

"Mungkin maksudnya "kalian yg miskin di rumah aja ya, biar kita yg kaya yg liburan di luar rumah" wkwk," kata @syahwalagam24.

"udh yang miskin mah dirumah aja ga makan jg mampus, biar si kaya yang jalan jalan mungkin gtu kali mikirnya," tutur @jamalhfzm.

BACA JUGA: Fakta Skandal Adegan Dewasa Maoshi Alsamy dan Ade Ilham yang Viral di Tiktok Juga Twitter

Nah itulah fakta lengkap Michelle Christo yang dikritik netizen setelah kerap ceramah soal prokes dan malah sering liburan.




eks JKT 48 Michelle ChristoMichelle ChristoMichelle Christo DikritikMichelle Christo Dikritik soal ProkesMichelle Christo ViralBiodata Michelle ChristoMichelle Christo AgamaUmur Michelle Christo

Share to: