Dikenal Hobi Cinlok, Ini Dia 5 Cewek yang Pernah Dekat dengan Junior Roberts

Dikenal Hobi Cinlok, Ini Dia 5 Cewek yang Pernah Dekat dengan Junior Roberts

Dikenal Hobi Cinlok, Ini Dia 5 Cewek yang Pernah Dekat dengan Junior Roberts

Kolase 5 Cewek yang Pernah Dekat dengan Junior Roberts (Foto: Instagram)


Berikut adalah 5 cewek yang pernah dekat dengan Junior Roberts, aktor yang dikenal hobi cinlok.

Nama aktor Junior Roberts akhir-akhir ini sering menjadi bahan perbincangan. Mulai dari dirinya yang putus dengan Hanggini, berselingkuh, hingga berciuman dengan Gabriella Ekaputri.

Tak hanya itu, Junior Roberts juga dikenal sebagai aktor yang hobi cinta lokasi (cinlok). Tercatat ada lima aktris dan penyanyi yang digosipkan terlibat cinlok dengan Junior Robets.

Baca Juga: Sebelum Terciduk Mesra dengan Junior Roberts, Gabriella Ekaputri Ternyata Karaokean Bareng Hanggini Gaes!

Penasaran dengan ke-lima cewek tersebut? Yuk simak 5 cewek yang pernah dekat dengan Junior Roberts.

1. Hanggini

Junior Roberts dan Hanggini diketahui terlibat cinlok ketika mereka syuting film Geez & Ann. Hubungan mereka pun berlanjut hingga berpacaran. Sayangnya, diakhir tahun 2021, keduanya harus putus, hal ini diketahui karena Junior Roberts yang berselingkuh.

2. Rebecca Klopper

Selanjutnya ada nama Rebecca Klopper, Rebecca Klopper sendiri disebut-sebut sebagai "orang ketiga" dari hubungan Junior Roberts dan Hanggini.

Mereka semakin dekat ketika syuting bersama di web series Mozachiko. Rebecca dan Junior juga pernah dipasangkan di FTV SCTV berjudul "Musuh Bebuyutan Cintanya Belum End".

3. Dania Salsabila

Dania Salsabila juga pernah dekat Junior Roberts. Hal itu ketika keduanya membintangi FTV "3xtraOrdinary" yang tayang di SCTV.

Dania dan Junior juga sempat bermain dalam film "Sin" dan "Mariposa" meski tidak menjadi pemeran utama. Hal ini menjadikan mereka dekat hingga dikabarkan cinlok.

4. Adhisty Zara

Selanjutnya ada nama Adhisty Zara, Adhisty Zara dan Junior Roberts pernah dekat ketika syuting web series  "I Hear(t) You". Baik Zara maupun Junior kompak membagikan kebersamaan di Instagram masing-masing.

Junior Roberts dan Adhisty Zara juga pernah berakting bersama di film "Mariposa". Meskipun pada saat itu, Junior bukanlah pemeran utama.

5. Brisia Jodie

Brisia Jodie dan Junior Roberts dikabarkan dekat pada 2019 lalu. Rumor kedekatan itu bermula dari momen liburan keduanya ke luar kota. Bahkan, Jodie dan Junior kerap kali terlihat hangout bareng.

Banyak netizen yang menyebut jika keduanya terlibat proyek bareng dan cinlok. Tapi keduanya terbukti hanya berteman baik, dimana Jodie kini sedang berpacaran dengan Julian Jacobs.

Baca Juga: Viral Video Lengkap Gabriella Ekaputri dan Junior Roberts Diduga Saling Peluk Cium Mesra

Nah, itulah 5 cewek yang pernah dekat dengan Junior Roberts, aktor yang dikenal hobi cinlok.




Junior RobertsJunior Roberts cinlokCewek Junior RobertsCewek dekat Junior RobertsAktor hobi cinlokHangginiRebecca KlopperDania SalsabilaAdhisty ZaraBrisia Jodie

Share to: