Sebelum Terciduk Mesra dengan Junior Roberts, Gabriella Ekaputri Ternyata Karaokean Bareng Hanggini Gaes!

Sebelum Terciduk Mesra dengan Junior Roberts, Gabriella Ekaputri Ternyata Karaokean Bareng Hanggini Gaes!

Sebelum Terciduk Mesra dengan Junior Roberts, Gabriella Ekaputri Ternyata Karaokean Bareng Hanggini Gaes!

Gabriella Ekaputri Ternyata Karaokean Bareng Hanggini sebelum Terciduk Mesra dengan Junior Roberts (Foto Instagram: @playitsafebabyreborn)


Gabriella Ekaputri dan Junior Roberts terciduk ciuman mesra padahal sebelumnya sempat karakoean bareng Hanggini gaes.

Diketahui baru-baru ini nama Gabriella Ekaputri tengah menjadi sorotan usai video ciuman mesranya dengan Junior Roberts viral di media sosial.

Hal ini pertamakali viral setelah video tersebut diunggah oleh akun gosip bernama @playitsafebabyofficial pada Minggu, 2 Januari 2022.

BACA JUGA: Viral Video Lengkap Gabriella Ekaputri dan Junior Roberts Diduga Saling Peluk Cium Mesra

Dalam video tersebut terlihat Gabriella Ekaputri yang menggunakan topi tengah memeluk dan mencium Junior Roberts di sebuah tempat.

Aksi yang dilakukan pemain web series Antares ini semakin membuat gemas netizen karena sebelumnya Gabriella Ekaputri sempat pergi karaoke bersama Hanggini dan Beby Tsabina.

Bahkan cewek Gabriella Ekaputri juga mengunggah momen saat melakukan karaoke bersama Hanggini melalui akun Instagramnya.

Begitupun Jeha yang juga mengunggah momen karaokenya bersama Gabriella Ekaputri dan Beby Tsabina di akun Instagramnya.

Hal yang juga semakin membuat netizen kesal adalah karena selama ini cewek yang akrab disapa Gaby ini dikenal sebagai sahabat Hanggini dan sering menghabiskan waktu bersama.

Namun sayang video Gabriella Ekaputri yang cium mesra Junior Roberts viral di media sosial dan membuat kecewa banyak pihak.

BACA JUGA: Putus dengan Hanggini, Ternyata Junior Roberts Selingkuh Sejak Agustus Gaes

Meski begitu hingga kini baik Gabriella Ekaputri maupun Hanggini belum memberikan klarifikasi soal video viral tersebut.




Gabriella EkaputriJunior RobertsGabriella dan JuniorGabriella JuniorGabriella Ekaputri Karaoke Bareng HangginiGabriella dan HangginiGaby dan Hanggini Karaoke BarengVideo Lengkap Gabriella EkaputriVideo Lengkap Gabriella dan JuniorGaby JuniorVideo peluk cium mesra GabriellaVideo mesra Gabriella dan JuniorBiodata Gabriella EkaputriUmur Gabriella EkaputriAgama Gabriella Ekaputri

Share to: