Viral Video Lengkap Gabriella Ekaputri dan Junior Roberts Diduga Saling Peluk Cium Mesra

Viral Video Lengkap Gabriella Ekaputri dan Junior Roberts Diduga Saling Peluk Cium Mesra

Viral Video Lengkap Gabriella Ekaputri dan Junior Roberts Diduga Saling Peluk Cium Mesra

Kolase Foto Gabriella Ekaputri dan Junior Roberts Diduga Saling Peluk Cium Mesra (Foto: Instagram @playitsafebabyofficial)


Kedekatan Gabriella Ekaputri dan Junior Roberts mendadak viral. Ini dia video Gabriella Ekaputri dan Junior Roberts yang diduga saling peluk hinga cium mesra. 

Aktor ganteng Junior Roberts kembali jadi sorotan. Setelah sempat dikabarkan berselingkuh dengan Rebeca Klopper, kini Junior Roberts terciduk tengah bermesraan dengan aktris Gabriella Ekaputri.

Hal tersebut terekam dalam sebuah video amatir berdurasi singkat yang kini viral di sosial media sejak Minggu, 2 Januari 2022. 

BACA JUGA: Junior Roberts Diduga Selingkuh Sejak Agustus, Netizen Salut Hanggini Tetap Profesional Syuting Bareng

Video lengkap Gabriella Ekaputri dan Junior Roberts

Dalam video berdurasi singkat tersebut nampak seorang perempuan yang diduga Gabriella Ekaputri mengenakan topi. Ia tengah duduk di samping seorang pria yang diduga Junior Roberts. 

Video yang kini tersebar di media sosial ini menampilkan Gabriella Ekaputri yang tengah memeluk hingga mencium mesra Junior Roberts di sebuah tempat.

BACA JUGA: Putus dengan Hanggini, Ternyata Junior Roberts Selingkuh Sejak Agustus Gaes

Tanggapan netizen

Melihat hal tersebut, netizen pun kaget dan tak menyangka bahwa Junior Roberts kini dekat dengan Gabriella Ekaputri. 

Bukan tanpa alasan, setelah selingkuh dari Hanggini, Junior Roberts kini justru dekat dengan Gabriella Ekaputri yang diketahui sahabat Hanggini. 

Junior Roberts dan Gabriella Ekaputri yang terciduk bermesraan itu juga diduga terjadi sesaat setelah Gabriella pergi bersama Hanggini dan sahabat lainnya, Beby Tsabina. 

Bukan tanpa alasan, netizen mengetahui video mesra gadis yang disapa Gaby itu tepat setelah ia pergi karaoke bersama Hanggini dan Beby Tsabina. Sebelumnya, Hanggini dan Gaby juga sama-sama menggunggah video karaoke di Instagramnya masing-masing.

Tak hanya itu, netizen juga mengomentari Gabriella Ekaputri yang dinilai terlihat agresif kepada Junior. 

"Hah tikung menikung," tutur seorang netizen. 

"dengan adanya video ini pasti jeha skrg udah punya trust issues ke org2 sekitarnya yang over sih menurutku #kasianjeha :(," tulis seorang netizen. 

"Agresif bgt plis," kata netizen lainnya. 

BACA JUGA: Selain Cium Peluk Mesra, Ini Potret Lain Kebersamaan Junior Roberts dan Rebecca Klopper Diduga Berselingkuh

Itu dia video viral Gabriella Ekaputri dan Junior Roberts yang diduga saling peluk hinga cium mesra. 




Gabriella EkaputriJunior RobertsGabriella dan JuniorGabriella JuniorVideo Lengkap Gabriella EkaputriVideo Lengkap Gabriella dan JuniorGaby JuniorVideo peluk cium mesra GabriellaVideo mesra Gabriella dan JuniorBiodata Gabriella EkaputriUmur Gabriella EkaputriAgama Gabriella Ekaputri

Share to: