Biodata Vanessa Angel, Lengkap Umur dan Agama, Artis Istri Bibi Ardiansyah

Biodata Vanessa Angel, Lengkap Umur dan Agama, Artis Istri Bibi Ardiansyah

Biodata Vanessa Angel, Lengkap Umur dan Agama, Artis Istri Bibi Ardiansyah

Biodata Vanessa Angel, Artis Istri Bibi Ardiansyah (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)


Siapa yang tidak mengenal seorang artis dan juga istri dari Bibi Ardiansyah yang sangat kontroversial bernama Vanessa Angel? 

Berikut biodata lengkapnya. 

Vanessa Angel merupakan seorang wanita cantik yang lahir pada tanggal 21 Desember 1991 di Jakarta. Dirinya mulai terkenal semenjak kasus prostitusi yang pernah dialaminya. Bahkan tagar mengenai dirinya pun trending di sosial media. 

BACA JUGA: Disangka Pakai Narkoba saat Hamil, Vanessa Angel Tanggapi Tudingan Ibu yang Jahat

Namun setelah kasus tersebut, Vanessa Angel pun kembali terkenal gaes. Dirinya pun mulai tampil dibeberapa acara tv dan juga seminar-seminar. Bahkan Ia pun kembali bermain dalam sebuah sinetron di tv. 

Baru saja menghirup udara bebas, dirinya kembali masuk lagi ke dalam penjara. Vanessa Angel di vonis karena kasus kepemilikan 20 butir pil Xanax dan di penjara selama 3 bulan di Lapas Pondok Bambu. Terlihat suaminya Bibi Ardiansyah pun menemani saat sang istri akan menyerahkan diri. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Vanessa Angel, artis kontroversial dan juga istri Bibi Ardiansyah. 

BACA JUGA: Perbedaan Unik Kasus Hana Hanifah dan Vanessa Angel, Soal Tarif sampai Digerebek Polisi

Vanessa Angel rajin banget olahraga buat jaga badan

Seperti artis lainnya yang tidak ingin badannya menjadi jelek, Vanessa Angel pun sangatlah rajin dalam menjaga badannya. Walaupun sudah melahirkan, namun berat badan dari artis satu ini justru kembali lagi seperti semula. 

Berani tampil seksi

Vanessa Angel memang dikenal sebagai orang yang berani banget untuk tampil seksi. Dirinya tidak pernah sekalipun peduli dengan komentar atau hujatan dari netizen dan selalu percaya diri menampilkan keseksiannya. 

Punya anjing yang lucu banget

Walaupun terlihat sangatlah galak, namun Vanessa Angel mempunyai sifat penyayang gaes. Dirinya sangat menyayangi anjingnya, bahkan ia sering banget mengunggah foto sang anjing di Instagramnya. 

Sayang banget sama anak pertamanya

Vanessa Angel menjadi orang yang sayang banget dengan anak pertamanya. Ia dan Bibi Ardiansyah kompak banget untuk merawat si kecil. Walaupun begitu dirinya tidak bisa bertemu dengan sang anak untuk beberapa bulan ke depan dan sang suami yang harus menjaganya. 

Biodata dan profil

Nama lahir: Vanesza Adzania

Tanggal Lahir: 21 Desember 1991

Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia

Agama: Islam

Pekerjaan: Aktris, model, penyanyi

Tahun aktif: 2008 - sekarang

Pasangan: Bibi Ardiansyah (k. 2020)

Anak: Gala Sky Andriansyah

Orang tua: Doddy Sudrajat, Lucy Maywati

BACA JUGA: Vanessa Angel Joget TikTok Bareng Suami disaat Hamil Besar, Netizen: Ngeri Kali




biodata vanesa angelumur vanessa angelagama vanessal angelvanessa angelvanessa angel dipenjara

Share to: