Disangka Pakai Narkoba saat Hamil, Vanessa Angel Tanggapi Tudingan Ibu yang Jahat

Disangka Pakai Narkoba saat Hamil, Vanessa Angel Tanggapi Tudingan Ibu yang Jahat

Foto
Disangka Pakai Narkoba saat Hamil, Vanessa Angel Tanggapi Tudingan Ibu yang Jahat (Foto:Instagram.com/@vanessaangelofficial)

Baru-baru ini Vanessa Angel menaggapi soal dirinya yang di cap banyak orang sebagai ibu yang jahat karena memakai narkoba saat hamil. Pasti penasaran kan? Yuk, simak terus di bawah ini.

Setelah pandemi Covid-19 melanda, sejumlah selebriti pun ikut terdampak karena aktivitas syuting terpaksa dihentikan. Dampak tersebut juga rupanya dirasakan aktris cantik Vanessa Angel. Kondinya memburuk karena ia diamankan polisi akibat kepemilikan narkoba.

Ia diciduk oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat di daerah Srengseng, Jakarta Barat pada 16 Maret 2020. Aparat mengamankan 20 butir psikotropika jenis Xanax. Alhasil, Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka. Meski begitu, ia membantah telah menyelahgunakan obat tersebut. 

Hal itu diungkapkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL milik Nikita Mirzani yang diunggah pada Rabu 14 Oktober 2020.

"Yang pertama, yang harus aku lurusin, itu obat tidur dan aku punya resep dari dokter dan itu resmi dari Rumah Sakit Puri Cinere," kata Vanessa Angel.

Menurut ibu satu anak itu, yang jadi masalah dalam kasus ini adalah jumlah miligram yang terkandung dalam obat tersebut. Akibatnya, citra Vanessa yang mulai membaik setelah peristiwa penangkapannya di Surabaya terkait prostisusi itu kembali tercoreng.

"Pemberitan di luar kan, masyarakat mikirnya aku narkoba saja gitu. Tanpa mau tahu," lanjut bintang FTV itu.

Sang suami, Bibi Ardiansyah pun ikut menimpalin perbincangan Vanessa dan Nikita, ia mengatakan banyak orang yang tega menge-judge istrinya itu sebagai ibu yang jahat.

"Iya, lagi hamil pakai narkoba. Padahal kan aku negatif (narkoba). Lagipula aku mau ngomong apapaun pada saat itu tuh pasti orang enggak percaya. Wah, Vanessa ini jelek aja, gitu," ungkap Vanessa Angel.

Meski sering diterpa masalah berkali-kali mulai dari sejak kecil, namun hal itu tak membuat Vanessa menyerah. Daripada meratapi nasibnya, ia lebih memilih untuk menatap masa depannya.

Pemain sinetron Cinta Intan itu juga bersyukur karena ada suami yang selalu mendungkungnya. Hal itu yang menjadi salah satu sumber kekuatannya sampai saat ini.

"Untungnya ada dia, kalau enggak ada dia, mungkin aku enggak tahu ke mana deh, entah jadi apa. Alhamdulillah (diturunkan laki-laki) untuk menjagaku," ungkap aktris 28 tahun itu.

Lebih lengkapnya, simak videonya di sini!




vanesa angel pakai narkobavanesa angel tanggapi ibu jahatvanessa angel narkobavanesa angel hamil

Share to: