Wadaw, Ini Ternyata Bagian Tubuh Reza Rahadian yang Disukai Prilly Latuconsina Gaes

Wadaw, Ini Ternyata Bagian Tubuh Reza Rahadian yang Disukai Prilly Latuconsina Gaes

Wadaw, Ini Ternyata Bagian Tubuh Reza Rahadian yang Disukai Prilly Latuconsina Gaes

Kolase foto Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian cium pipi Prilly @prillylatuconsina96, ini bagian tubuh Reza Rahadian yang disukai Prilly Latuconcina (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)


Aktris cantik Prilly Latuconsina  kembali menjadi sorotan. Hal ini terjadi karena artis remaja 24 tahun ini blak-blakan mengungkapkan bagian tubuh yang paling disukainya dari Reza Rahadian gaes.

BACA JUGA: Prilly Latuconsina Tampil dengan Gaya Rambut Panjang, Netizen Beri Komentar Mengejutkan

Sebelumnya diketahui, berkat chemistry yang diperankan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian dalam web series terbaru yang berjudul "My Lecturer My Husband" sukses membuat para penonton baper. Bahkan keduanya ramai didoakan netizen agar bisa berjodoh di dunia nyata lho gaes.

Nah, baru-baru ini, Prilly Latuconsina blak-blakan soal perasaannya terhadap Reza Rahadian lho. Hal ini ia ungkapkan saat berkesempatan menjadi bintang tamu di channel YouTube Ricky Cuaca pada Sabtu 2 Januari 2021.

Prilly Latuconsina Sayang Sama Reza Rahadian

Dalam kesempatan itu, Prilly terang-tengan mengkau kalau dirinya sayang dengan Reza gaes. Bahkan, ia juga nggak rela kalau melihat Reza bersedih ataupun disakiti orang lain lho.

"Nggak yang beper gimana sih, tapi aku sayang banget sama dia (Reza Rahadian). Pokoknya sayang lah gitu. Ya, sayang kayak aku menyayangimu, sayang pokoknya kayak nggak mau sampai dia sedih, nggak mau dia diomongin orang gitu," kata Prilly Latuconsina kepada Ricky Cuaca.

Selain itu, Prilly juga mengaku nggak jadi masalah kalau dikemudian hari ia memiliki perasaan lebih pada Reza. Tapi menurutnya, perasaan sayang itu nggak harus menjalin hubungan asmara bersama orang yang disayangnya gaes.

BACA JUGA: Makan Bakso Pinggir Jalan, Penampilan Prilly Latuconsina Curi Perhatian Gaes

"Ya nggak apa-apa juga (suka sama Reza), tapi kan aku orangnya nggak ribet. Maksudnya kayak apakah dengan aku suka atau aku sayang sama dia aku harus pacaran sama dia? Kan nggak, santai," tuturnya.

Prilly Latuconsina Ungkap Bagian Tubuh Reza Rahadian yang Disukainya

Gak cuma itu aja gaes, pemain sinetron "Ganteng-ganteng Serigala" ini juga mengungkapkan apa saja yang ia sukai dari bagian tubuh sang aktor, Reza Rahadian lho. Ternyata Prilly sangat menyukai bagian mata dan tangan Reza gaes.

"Fisiknya aku suka matanya, soalnya dia kalau melihat orang itu benar-benar kayak gimana gitu, nggak tahu (menuju suka). Terus tangannya bulu-bulu manja," ungkap Prilly Latuconsina disambut tawaan Ricky Cuaca.

BACA JUGA: 5 Kebiasaan Artis yang Bikin Heran, Prilly Latuconsina Suka Cium Bau Ketiak Orang?

Lebih lengkapnya, simak videonnya di sini gaes!




Prilly LatuconsinaReza RahadianRicky CuacaBagian Tubuh Reza Rahadian yang Disukai PrillyInstagram Prilly LatuconsinaYouTube Ricky CuacaPrilly Latuconsina Sayang Reza RahadianMy Lecturer My Husband

Share to: