Jadikan Boneka Sebagai Anak, Ivan Gunawan Bantah Disebut Memuja Setan: Aku Udah Terkenal

Jadikan Boneka Sebagai Anak, Ivan Gunawan Bantah Disebut Memuja Setan: Aku Udah Terkenal

Foto

Jadikan Boneka Sebagai Anak, Ivan Gunawan Bantah Disebut Memuja Setan dalam kolase (Foto Instagram: @)


Ivan Gunawan belakangan ini menjadi perbincangan netixen usai dirinya menjadikan boneka sebagai anak hingga bantah saat disebut memuja setan agar terkenal.

Hal ini diungkapkannya lewah acara YouTube DrinksWithBoy milik Boy Wiliam pada 28 Desember 2021.

Saat disinggung apakah dirinya sudah kehilangan akal oleh Boy Wiliam, Ivan Gunawan justru mengatakan jika dirinya masih sadar.

BACA JUGA: Fakta-fakta Doddy Sudrajat Ingin Damai dengan Keluarga Haji Faisal, Minta Nama Baik Pulih hingga Hak Asuh Anak

"Enggak aku masih sadar kok, banyak yang bilang aku stres, halu, ini bayi gue. It's a baby, i treat him like a baby," kata Ivan Gunawan.

Selain itu, aksi Ivan Gunawan yang menjadikan boneka sebagai anak ini juga membuat netizen beranggapan jika dirinya tengah memuja setan.

Bahkan pria yang akrab disapa Igun ini dituding memuja setan untuk ketenaran di dunia entertainment.

Namun Ivan Gunawan membantah tudingan jika dirinya memuja setan agar bisa menjaga ketenarannya di dunia entertainment.

Menurutnya hal ini sudah terlambat dilakukannya karena dirinya sudah terkenal sejak 20 tahun lalu.

"Kalau aku muja dia (setan), terlambat banget karena aku sudah terkenal duluan. Aku sudah terkenal sejak 20 tahun yang lalu dan enggak pernah turun pamornya," jelasnya.

Meskipun demikian, Ivan mengetahui adanya kepercayaan ruh dalam boneka yang menyerupai bayi. Syaratnya, boneka itu harus diperlakukan seperti bayi manusia.

Igun juga menjelaskan jika dirinya hanya menaggap boneka bernama Miracle dan Marvel tersbeut seperti orang hidup saja dan bukan untuk memujanya.

"Aku enggak puja dia. Enggak ada yang aku puja. Ya ini sekarang kayak orang hidup saja biasa, enggak harus dipuja," tegasnya.

BACA JUGA: Dituduh Selingkuh di Rumah Listy Chan, Ericko Lim: Si Paling Disakitin

Selain itu Ivan Gunawan juga menambahkan jika saat ini dirinya tak megada-ngada atau mencari popularitas dengan menjadikan boneka tersebut sebagai anak.

"Ngapain juga gue mau gimmick. Ngapain? Mau nyari popularitas? Sudah ngetop (populer) juga," tutur Igun.




Ivan GunawanIvan Gunawan memuja setanIvan Gunawan punya bayibayi Ivan GunawanIgun jadikan boneka sebagai bayiBoy William

Share to: