3 Seleb Ini Bakal Melahirkan Calon Bayinya Bulan Depan

3 Seleb Ini Bakal Melahirkan Calon Bayinya Bulan Depan

3 Seleb Ini Bakal Melahirkan Calon Bayinya Bulan Depan

Selebriti (Foto: Instagram)


Diketahui beberapa Selebriti memang tengah menjalani kehamilannya di masa pandemi Covid-19. Sebagian dari mereka mengungkapkan kabar bahagia ini melalui media sosialnya masing-masing

Belum lama ini istri sutradara Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil delapan bulan. Selain itu ada beberapa selebriti lainnya.

Nah, beberapa dari mereka diketahui telah diprediksi dan akan melahirkan bayinya pada bulan depan. Penasaran kan siapa saja seleb yang bakal melahirkan calon bayinya di tahun depan?  Simak yuk!

1. Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca tengah mengandung anak kelimanya dengan Hanung Bramantyo. Belum lama ini, ia mengumumkan kehamlannya melalui caption unggahan Instagram dengan usia kandungan 8 bulan. Dengan demikian, ia diperkirakan akan melahirkan bulan depan.

"Bismillah… Yang ada di perut Bia selama 34 weeks ini, insyaallah ga lama lagi kita bisa bertatap wajah ya sayaang, para kakak juga Abi udah excited pengen ketemu kamu," tulis Zaskia Adya Mecca.

2. Cut Meyriska

Cut Meyriska dan Roger Danuarta tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Calon bayi mereka diprediksi berjenis kelamin laki-laki dan akan lahir bulan depan.

"Masyaallah sehat-sehat yaa nak, gak kerasa bulan depan udah jadi mommy and daddy," tulis Cut Meyriska sebagai caption salah satu unggahan Instagram baru-baru ini.

3. Vanessa Angel

Vanessa Angel juga sedang mengandung anak pertamanya dengan Bibi Ardiansyah. Kini, ia dan sang suami tengah menanti kelahiran buah hati mereka.

Melalui caption unggahan Instagram sekitar dua pekan lalu, Vanessa Angel mengatakan janin di kandungannya telah berusia 32 minggu. Sudah dipastikan Vannesa akan melahirkan bulan depan.




3 Seleb Ini Bakal Melahirkan Calon Bayinya Bulan Depan

Share to: