Dilaporkan Atas Kasus Shannon Wong, Athalla Naufal Dihujat Netizen Karna Ngaku Gak Pacaran

Dilaporkan Atas Kasus Shannon Wong, Athalla Naufal Dihujat Netizen Karna Ngaku Gak Pacaran

Dilaporkan Atas Kasus Shannon Wong, Athalla Naufal Dihujat Netizen Karna Ngaku Gak Pacaran

Athalla Naufal mengaku bukan pacar Shannon Wong (Foto: Instagram @ athallanaufal7)


Aktor ganteng Athalla Naufal dihujat netizen karena mengaku tak memiliki hubungan spesial dengan Shannon Wong yang kini tengah berkasus dengan sang ayah.

Diketahui bahwa pria 22 tahun ini memenuhi panggilan Polisi pada Jumat 4 Februari 2022 bersama calon ayah sambungnya, Ferry Irawan, dan juga sang pengacara.

Dia datang atas undangan penyidik Polresta Bogor terkait kasus dugaan penganiayaan ayah dari TikToker Shannon Wong. 

Baca Juga: Biodata Athalla Naufal Lengkap Agama dan Umur, Aktor Ganteng yang Kini Pacaran dengan Shannon Wong

Namun saat ditemui untuk wawancara, netizen dibuat kaget dengan pengakuan Athalla Naufal yang menyebut dirinya bukan pacar Shannon Wong dan mengungkapkan keduanya hanya berteman saja.

Hal ini membuat akun Instagram pribadinya dibanjiri komentar netizen karena pernyataan tersebut. Pasalnya, keduanya sudah lama diberitakan berpacaran dan saling mesra di sosial media.

Athalla Naufal Dilaporkan Atas Kasus Shannon Wong

Beberapa waktu yang lalu, Shannon Wong mengungkap aksi kekerasan yang dilakukan oleh orang tuanya melalui Instagram pribadinya pada 31 Januari 2022. Dia mengaku banyak menerima kekerasan sejak kecil dan ingin bebas.

Sayangnya sang adik membeberkan fakta lain. Sharon Wong justru mengungkapkan bahwa sang kakak kerap berbohong kepada orangtuanya demi bisa pergi dengan seorang pria dan dalam pengaruh alkohol. 

Baca Juga: Biodata dan Profil Shannon Wong: Umur, Agama dan Karier, Pacar Athalla Naufal Ungkap Alami Kekekrasan

Sharon mengungkap bahwa sang ayah sangat khawatir saat Shannon Wong dijemput dalam keadaan mabuk. Menurut Sharon, sang ayah memang memegang leher Shannon untuk menyadarkan Shannon dari keadaan mabuk

Sharon juga mengungkapkan bahwa sang ayah tidak menyukai hubungan Shannon dengan lelaki yang tak disebutkan namanya tersebut.

karena diketahui tengah menjalin hubungan dengan Athalla Naufal, adik Verrell Bramasta ini pun terseret sebagai cowok yang diduga mengajak TikToker berusia 18 tahun ini mabuk.

Athalla Naufal Dilaporkan ke Polisi

Athalla Naufal memenuhi undangan dari Penyidik Polresta Bogor, Jawa Barat terkait kasus penganiayaan yang dialami Shannon Wong.

Pria 22 tahun ini membantah menjadi sosok pria yang mengajak Shannon mabuk-mabukan. Dia bahkan menegaskan bahwa selama ini memberikan pengaruh yang positif kepadanya.

"Aku selalu kasih pengaruh baik kok ke dia," ujarnya di Polresta Bogor, Jumat, 4 Februari 2022.

Didampingi Ferry Irawan, sang calon ayah yang kini menjadi pengacara juga mengungkapkan bahwa Athalla terkenal baik dan tak pernah mempengaruhi siapapun.

Athalla Naufal Sebut Tak Pacaran dengan Shannon Wong

Menjadi sorotan, baik Athalla Naufal dan Ferry Irawan mengungkapkan fakta yang mengejutkan.

Putra Venna Melinda ini mengatakan bahwa selama ini dia tidak memiliki hubungan apapun dengan Shannon Wong. Padahal, keduanya sering tampil mesra di sosial media dan saling memanggil sayang.

"Pada dasarnya kita ini orang luar. Athalla itu orang luar," kata Ferry Irawan.

Athalla Naufal pun sempat tertawa saat disinggung tentang hubungannya dengan Shannon Wong.

Baca Juga: Fakta dan Profil Sharon Wong, Adik Shannon Wong Ungkap Fakta Kebohongan

"Saya jelasin ya. Tidak ada hubungan dekat, tidak ada hubungan segala macam. Athalla itu cuma sebagai teman buat curhatan daripada si Shannon. Tidak ada hubungan spesial" lanjut Ferry Irawan yang disetujui oleh Athalla Naufal.

"Intinya aku disini sebagai orang dekat, memberikan informasi aja. aku kan udah deket dia sebagai sahabat, jadi aku tau banget dia orangnya kaya gimana," timpal Athalla.

Athalla Naufal Dihujat Netizen

Selain mengaku tak pacaran, Athalla Naufal juga mengungkapkan bahwa dia jarang bertemu dengan Shannon Wong.

Pernyataan itu pun membuat netizen kaget. Athalla disebut-sebut tak mengakui Shannon sebagai pacar ketika tersandung masalah hingga akun Instagramnya dipenuhi komentar netizen.

"ngeri kali bahhh.. temen deket.. tp panggilannya sayang bluba blubi. emott lop lop aelahh tongg"

"dihhh parah.. ga di akuin pacar  wahhh parah juga si Attala. pda nanya knpa di laporin, mungkin yg dimaksud cwo yg suka ngajak mabok itu."

"perasaan pernah ada tulisan anniv deh kok skrg tmn dkt."




Athalla NaufalAthalla Bukan Pacar ShannonAthalla Naufal DilaporkanKenapa Athalla Naufal DilaporkanAthalla Naufal PolisiPacar Athalla NaufalFakta Hubungan Athalla NaufalShannon WongKasus Shannon WongKekerasan Shannon WongPacar Shannon Wong

Share to: