Waduh, Nabila Putri Dirumorkan Nikah Diam-diam sama Sosok Pria Ini Gaes!

Waduh, Nabila Putri Dirumorkan Nikah Diam-diam sama Sosok Pria Ini Gaes!

Waduh, Nabila Putri Dirumorkan Nikah Diam-diam sama Sosok Pria Ini Gaes!

Nabila Putri Nikah Diam Diam


Melalui Instagram Storynya, Nabila Putri mengungkap bahwa dirinta memang telah benar sudah menikah pada tahun 2019 di Perth Australia gaes.

Sebelum ini, Nabila lebih dulu unggah fotonya memakai gaun pengantin. Dari situ lah, kabar bahwa dirinya telah menikah dengan hamil mulai ramai dibicarakan netizen.

Foto: Instagram Story Nabila Putri

"Jumat 2019, ada yang bulat tapi bukan tekadmu, tapi tekadnya yang datang menghadap orang tuaku dan berjanji akan selalu membahagiaku seumur hidupnya, yang lagi pada Jumatan jangan sebut sebut namaku lagi ya," tulis Nabila di Instagram.

Nabila memang belum pernah memperlihatkan sosok sang suami, namun ditelisik lebih jauh, ternyata sosok sang suami pernah dikodekan Nabila yang kemudian diduga adalah Nicko Eigert, seorang pemilik dari Smoked Garage Bali gaes.

Bahkan, Nabila sendiri pernah memperlihatkan sosok Nicko ketika keduanya membuat konten YouTube bersama di tahun 2019 silam. Saat itu, Nicko Eigert bercerita soal pembuatan tokonya di Bali ketika ia baru pulang ke Indonesia setelah bermukim di Australia lho.

Hal  ini kembali menimbulkan banyak spekulasi tentang negara Australia, apalagi setelah Nabila memamerkan foto pernikahannya di Perth, Australia. 

Foto: Youtube

Namun, belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang sosok Nicko Eigert yang diduga sebagai suami dari Nabila Putri gaes, jadi kalian tunggu saja ya gaes informasi lebih lanjutnya lagi.




Nabila PutriSelebritiNikah

Share to: