Biodata Sabrina Tasyauviel Azzura Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pacar Baru Galih Ginanjar yang Disorot Netizen

Biodata Sabrina Tasyauviel Azzura Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pacar Baru Galih Ginanjar yang Disorot Netizen

Biodata Sabrina Tasyauviel Azzura Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pacar Baru Galih Ginanjar yang Disorot Netizen

Kolase foto Sabrina Ristawan pacar baru Galih Ginanjar, informasi seputar profil dan biodata (Foto: Instagram @sabrinaristawan @galihginanjar)


Siapa yang penasaran dengan Sabrina Tasyauviel Azzura si pacar baru Galih Ginanjar ini? Yuk simak profil dan biodata lengkapnya berikut ini.

Sabrina Tasyauviel Azzura atau Sabrina Ristawan merupakan seorang atlet dan juga anak dari Excecutive Comitee PSSI Jawa Barat, Hikmat Nuristawan gaes.

Sosoknya belakangan ini tengah mencuri perhatian karena tengah menjalin hubungan asmara dengan Galih Ginanjar. Keduanya pun bahkan tak malu-malu lagi tampil di hadapan publik dan pamer foto mesra di sosial media.

Baca Juga: Biodata WENDI CAGUR dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Fakta Sering Overthingking Gaes

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata Sabrina Tasyauviel Azzura atau Sabrina Ristawan, lengkap umur dan agama berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

1. Profil dan Biodata Sabrina Tasyauviel Azzura 

Nama lengkap: Sabrina Tasyauviel Azzura

Nama panggilan: Sabrina

Nama panggung: Sabrina Ristawan

Tempat tanggal lahir: Jakarta, Desember 2000

Umur: 19 tahun 

Agama: Islam

Pendidikan: SMA, kuliah belum diketahui

Orang tua: Hikmat Nuristwan

Saudara: 6 bersaudara

Hobi: Travelling

Pekerjaan: YouTuber, Model, Freelancer

Akun ig: @sabrinaristwan_

Akun YouTube: ristawan family

2. Sabrina Merupakan Seorang Atlet Lho Gaes

Sabrina Ristawan diketahui merupakan seorang atlet gaes. Dia dengan Galih Ginanjar bahkan bertemu saat berada di sebuah tempat olahraga.

Baca Juga: Biodata Nopek Novian, Peserta STAND UP Komedi SUCI IX asal Sidoarjo Viral Jokes Anak Petani

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, Sabrina merupakan atlet bulu tangkis yang saat ini berusia 19 tahun gaes. 

Sabrina kerap mengikuti sejumlah pertandingan dan memenangkannya. Dia juga menjadi runner up dalam Ganda Campuran pada 2019 silam dan kerap bertanding di Singapura.

3. Bersekolah di Singapura

Sabrina Ristawan diketahui menempuh pendidikan di Singapura gaes. Gadis 19 tahun ini kerap membagikan momen ketika belajar di Raffles Institution, Singapore melalui akun Instagram pribadinya.

Gak heran ya kalau dia tumbuh menjadi atlet yang hebat dan kerap bertanding di Singapura.

4. Sabrina Sosok yang Kompak Banget dengan Keluarga

Selain cantik dan pintar, Sabrina Ristawan juga sosok yang sangat dekat dengan keluarganya. Dia bersama 6 saudara dan kedua orangtuanya bahkan memiliki akun sosial media sendiri lho!

Melalui Instagram @ristawanfamily, keluarga yang sangat kompak ini kerap membagikan momen kebahagiaan bersama ketika travelling baik di dalam maupun luar negeri. Mereka juga terlihat saling mendukung satu sama lain gaes!

Bikin iri, Ristawan Family bahkan memiliki kanal Youtube sendiri dan kerap membagikan travel vlog bersama yang seru abis!

5. Diisukan Pacar Baru Galih Ginanjar

Sabrina Ristawan kini tengah menjadi sorotan setelah Galih Ginanjar mengakui bahwa mereka tengah menjalin hubungan gaes. Bahkan Galih terlihat sangat serius dan sudah bertemu dengan keluarga Sabrina.

Galih bertemu dengan keluarga Sabrina dalam acara ulang tahun sang kakak dan mengaku disambut dengan baik lho. 

Sabrina sendiri mengaku bahwa dia dan keluarga gak pernah melihat sang kekasih dari masa lalunya.  Keduanya juga sudah kerap mengunggah foto mesra di sosial media meskipun kolom komentarnya di nonaktifkan.

Meski begitu, Galih Ginanjar mengaku gak terburu-buru dengan pernikahan dan menyerahkan arah hubungannya tersebut kepada yang maha kuasa.

Baca Juga: Biodata RACHQUEL NESIA dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan, Selebgram yang Dulunya Koki Cilik Gaes

Nah, itu dia lengkap informasi lengkap dari pacar baru Galih Ginanjar, Sabrina Tasyauviel Azzura atau Sabrina Ristawan, mulai dari fakta unik biodata dan umur hingga agama gaes.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Sabrina Tasyauviel AzzuraSabrina RistawanProfil Sabrina RistawanUmur Sabrina RistawanBiodata Sabrina RistawanProfil Sabrina Tasyauviel AzzuraGalih GinanjarPacar Galih GinanjarUmur Galih Ginanjar

Share to: