Ingin Undang Ke Podcast, Nikita Mirzani Bongkar Hingga Bandingkan Tarif Fuji dan Doddy Sudrajat

Ingin Undang Ke Podcast, Nikita Mirzani Bongkar Hingga Bandingkan Tarif Fuji dan Doddy Sudrajat

Ingin Undang Ke Podcast, Nikita Mirzani Bongkar Hingga Bandingkan Tarif Fuji dan Doddy Sudrajat

Kolase Foto Nikita Mirzani Bongkar Hingga Bandingkan Tarif Fuji dan Dody Sudrajat (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)


Belum lama ini artis cantik Nikita Mirzani membongkar dan membandingkan tarif Fuji dan Doddy Sudrajat ketika ingin diundang ke podcast. 

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Nikita Mirzani melalui Instagram Story pada Kamis, 9 Desember 2021 lalu. Nikita blak-blakan mengungkap tarif adik Bibi Andriansyah, Fuji dan Doddy Sudrajat.

Seperti diketahui Nikita Mirzani memiliki program podcast di Langit Entertainment bertajuk Celoteh Nyai. Untuk itulah, Nikita sempat berniat mengundang Fuji ke podcastnya. 

Namun sayang, Nikita Mirzani mengeluhkan tarif podcast Fuji yang ternyata cukup tinggi. Karena itulah, Nikita menilai bahwa Fuji terlihat seperti aji mumpung. 

BACA JUGA: Viral Potret Lawas Doddy Sudrajat dan Keluarga Liburan ke Bali, Pakaian Seksi Mayang Jadi Sorotan

Tarif Fuji untuk podcast

Nikita Mirzani akhirnya menyebut tarif Fuji yang dinilainya sebagai aji mumpung kematian sang kakak Bibi Andriansyah dan kakak iparnya Vanessa Angel.

Menurut Nikita Fuji meminta tarif Rp30 juta saat akan diundang ke Langit Entertainment. Ia pun mengaku memiliki bukti chat pihak Fuji saat meminta Rp30 juta. 

"Klo mau liat chat yg dia minta 30 jt. DM aja @langit.entertainment minta bukti chatnya gitu pasti Di ksh," tulis Nikita Mirzani dalam Instagram Storynya pada Kamis, 9 Desember 2021. 

"Beda bgt Fuji sama bapaknya. Bapak nya sopan. Anak nya aji mumpung," tambah Nikita. 

Nikita sempat bingung kepada netizen yang membela Fuji habis-habisan. Mereka menyebut bahwa Fuji sibuk mengurus Gala. Nikita sendiri mempertanyakan hal tersebut. Pasalnya netizen hanya melihat dari konten TikTok maupun Instagram story yang hanya beberapa detik saja. 

"Klo ada yang blng Fuji sibuk kaka ngurusin gala. Emang kalian liat pke mata kepala kalian sendiri. Yg kalian liat itu video story sama tiktok yng cuma beberapa detik dan menit aja," ungkap Nikita Mirzani. 

BACA JUGA: Doddy Sudrajat Ganti Nama Gala Sky dan Tak Catut Keluarga Bibi Ardiansyah di Buku Yasin Vanessa Angel

Bandingkan tarif Fuji dengan Doddy Sudraja

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga sempat membandingkan tarif Fuji dengan ayah dari Nikita Mirzani, Doddy Sudrajat. 

Berbeda dengan Fuji, Doddy justru tak menanyakan soal budget saat akan diundang ke podcast Langit Entertainment. 

"Lo mau tahu nggak netizen. Biar si Doddy nyebelin. Saat dia diundang ke Langit Entertainment itu cuma dibayar Rp2,5 juta dan mau lagi. Ngga pake nanya ada budget-nya nggak," ungkap Nikita Mirzani. 

BACA JUGA: Doddy Sudrajat Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel, Ini Reaksi Keluarga Bibi Ardiansyah

Itulah beberapa pengakuan Nikita Mirzani yang membongkar dan membandingkan tarif Fuji adik Bibi Andriansyah dan Doddy Sudrajat saat akan diundang ke podcast Langit Entertainment.




Nikita MirzaniNikita Mirzani Bongkar TarifBongkar Tarif FujiBongkar Tarif Doddy SudrajatTarif Podcast FujiTarif Podcast Doddy SudrajatBandingkan Tarif Fuji Doddy SudrajatFuji Adik Bibi AndriansyahDoddy Sudrajat

Share to: