Doddy Sudrajat Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel, Ini Reaksi Keluarga Bibi Ardiansyah

Doddy Sudrajat Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel, Ini Reaksi Keluarga Bibi Ardiansyah

Doddy Sudrajat Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel, Ini Reaksi Keluarga Bibi Ardiansyah

Doddy Sudrajat Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel (Foto: istimewa)


Baru-baru ini dikabarkan jika Doddy Sudrajat berencana memindahkan makam Vanessa Angel hingga membuat keluarga Bibi Ardiansyah bereaksi bijak.

Diketahui Doddy ingin memindahkan makam Vanessa Angel didekat makam ibundanya yaitu Lucy Maywati gaes.

Alasan Doddy melakukan hal tersebut adalah karena teringat wasiat sang anak yang meminta dimakamkan disebelah sang ibu. Bahkan dirinya juga mengaku bermimpi bertemu Vanessa Angel yang mengutarakan keinginan tersebut.

BACA JUGA: Dituding Jadi Ayah Tiri Vanessa Angel, Dody Sudrajat Akhirnya Buka Suara dan Ungkap Fakta Baru

Alasan lain yang membuatnya ingin memindahkan makam Vanessa adalah karena letak pemakaman yang berada di pinggir jalan sehingga ia takut jika nantinya makam sang anak tergusur jika ada pelebaran jalan.

Ayah Bibi Ardiansyah yang mendengar hal tersebut langsung memberikan reaksi bijak terhadap rencana Doddy. Menurut H. Faisal, hal itu tak menjadi masalah selagi tak menyalahi aturan agama.

"Kalau dia memang ngotot dan menurut aturan agama boleh, ya bagi saya sih ngikut saja. Saya hanya akan bertahan yang sesuai aturan agama," katanya.

Meski begitu, dirinya juga menyarankan agar Doddy tetap membiarkan makam menantunya tersebut berada di samping makam anaknya.

"Alangkah baiknya mereka sehidup semati dan sekuburan, tapi kalau dia ngotot mau pindahkan ya silahkan," ucap H. Faisal.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Ungkap Fakta Mencengangkan Tentang Ayah Kandung Vanessa Angel

Sementara itu, menurut penuturan H. Faisal hingga kini masih banyak masyarakat yang melakukan ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.




Doddy SudrajatVanessa AngelH FaisalBibi Ardiansyahmakam Vanessa AngelDoddy pindahkan makam Vanessa

Share to: