5 Seleb Ini Pilih Gowes Pakai Sepeda Gunung MTB Dibanding Sepeda Lipat Gaes

5 Seleb Ini Pilih Gowes Pakai Sepeda Gunung MTB Dibanding Sepeda Lipat Gaes

5 Seleb Ini Pilih Gowes Pakai Sepeda Gunung MTB Dibanding Sepeda Lipat Gaes

Foto: dok. Istimewa


Selama masa pandemi Covid 19 ini berlangsung, ada satu kegiatan olah raga yang digemari banyak orang, yaitu bersepeda. Bahkan, para artis juga banyak yang gemar bersepeda lhoh. Mulai dari Pevita Pearce, Luna Maya, Ayu Ting Ting, Wika Salim dan masih banyak lagi. 

Para selebriti juga punya sepeda favoritnya masing-masing lhoh. Nggak melulu sepeda lipat (seli) ataupun road bike (sepeda balap) yang kini sedang hits, melainkan ada jenis sepeda lain yang digemari para artis. Beberapa seleb justru memilih sepeda gunung (MTB) untuk gowes nih.

Selain karna faktor nyaman, MTB djuga bisa dipakai di berbagai medan gaes. Makanya gak heran kalau selebriti tanah air lebih memilih MTB dibanding seli. Siapa aja sih selebriti yang suka gowes pake MTB? Nah langsung aja yuk simak yang berikut ini.

1. Pedangdut cantik Ayu Ting Ting ternyata suka bersepeda pakai MTB lho gaes.

2. Pelawak Wendi Cagur sudah nggak diragukan lagi deh soal hobi sepedanya. Wendi ternyata gemar memakai sepeda gunung lho. Dia bahkan pernah mengikuti kejuaraan downhill juga lho.

3. Artis cantik Nadine Chandrawinata yang gemar melakukan kegiatan outdoor juga senang bersepeda pakai MTB.

4. Olivia Zalianty merupakan seleb yang sporty abis gaes. Dirinya memang gemar berolahraga dan sempat menjadi atlet lho. Ia gemar bersepeda dengan sepeda gunung juga nih.

5. Wakil Bupati Bandung Barat yang juga artis Hengky Kurniawan ternyata juga punya hobi bersepeda lho. Ia gemar memakai sepeda gunung nih.




Ayu Ting TingWendy CagurOlivia ZaliantyNadine ChandrawinataHengky KurniawanSeleb UpdateUpdateInfo Update

Share to: