Video Mesra Rizky Billar Bareng Cewek Tersebar, Pacar Rizky Billar?

Video Mesra Rizky Billar Bareng Cewek Tersebar, Pacar Rizky Billar?

Video Mesra Rizky Billar Bareng Cewek Tersebar, Pacar Rizky Billar?

Video Mesra Rizky Billar Bareng Cewek Tersebar (Foto: Instagram)


Baru-baru ini publik dihebohkan dengan tersebarnya video mesra Rizky Billar bareng seorang cewek di media sosial. Netizen pun bertanya-tanya apakah orang tersebut adalah pacar Rizky Billar.

Namun setelah diketahui, ternyata video tesebut adalah video lama milik Rizky Billar. Sedangkan cewek yang berada dalam video tesebut ternyata adalah pesinetron cantik yang tak lain adalah Syahra Larez.

BACA JUGA: Kisah Perjalanan Karir Lesti Kejora dari Awal sampai Sukses Seperti Sekarang, Penuh Pilu Bikin Sedih

Kabarnya, Syahra Larez ini merupakan mantan kekasih dari Rizky Billar. Namun kini hubungan mereka telah berakhir dan tetap berteman baik.

Kemunculan video Rizky Billar dengan Syahra Larez memang membuat netizen merasa sedih dan kecewa. Pasalnya selama ini Rizky dan Lesti memang tengah dijodoh-jodohkan oleh netizen.

Sementara itu Rizky Billar mengaku kalau ada yang membuat video tersebut. Menurutnya mungkin saja ada beberapa orang yang tak suka dengan hubungan pertemanannya dengan Lesti.

BACA JUGA: Rizky Billar: Lesti Masuk Kriteria Istri Idaman Aku

Meski begitu kini Lesti dan Rizky Billar masih tetap berhubungan baik meskipun banyak yang mempermasalahkan video tersebut.




Video Mesra Rizky Billar Bareng Cewek TersebarVideo Mesra Rizky Billar Bareng Cewek LainVideo Rizky Billar Bareng Cewek

Share to: