Aktor Dorman Borisman Meninggal Dunia di Usia 73 Tahun

Aktor Dorman Borisman Meninggal Dunia di Usia 73 Tahun

Aktor Dorman Borisman Meninggal Dunia di Usia 73 Tahun

Dorman Borisman Meninggal Dunia (Foto: Istimewa)


Kabar duka menyelimuti dunia sinema Indonesia, Aktor senior Dorman Borisman atau Kardiman meninggal dunia pada Selasa (8/5). Dorman Borisman meninggal dunia pada usia 73 tahun.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah berpulang ke rahmatullah, suami/bapak/ayah/abanganda kami DORMAN BORISMAN (KARDIMAN) dalam usia usia 73 tahun (5 Februari 1951 - 7 Mei 2024)" tulis sebuah pesan, Selasa (7/5).

Baca Juga: Innalillahi, Babe Cabita Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun

Disebutkan pula Dorman Borisman akan segera dikebumikan pada hari ini, Rabu, 8 Mei 2024 di rumah duka yang berada di Kelurahan Dukuh Kramat Jati Jakarta Timur.

"Wafat pada hari ini di rumah sakit Moch. Ridwan Meuraksa Jakarta, Selasa 7 Mei 2024 pada pukul 19.18 WIB. Jenazah akan disemayamkan di rumah duka, di Kelurahan Dukuh Kramat Jati Jakarta Timur, dan akan dikebumikan esok hari Rabu 8 Mei 2024," sambungnya lagi.

Pihak keluarga meminta kepada semuanya agar almarhum dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan yang pernah dilakukan.

"Atas nama keluarga kami mohon dibukakan pintu maaf bagi almarhum, bilamana selama masa hidupnya ada kesalahan dan kekhilafan. Semoga alharhum mendapat tempat mulia di sisi Allah SWT serta diterima segala amal ibadahnya, amiin ya robbal alamiin. wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Kami yang berduka sekeluarga," terangnya lagi.

Dorman Borisman sendiri merupakan seorang aktor asal Jakarta yang lahir pada 5 Februari 1951. Dorman mulai dikenal publik usai membintangi film bareng dengan grup lawak Warkop DKI di film yang berjudul 'Manusia Enam Juta Dollar'.

Baca Juga: Kronologi Melitha Sidabutar Meninggal Dunia, Alami Gagal Jantung

Film terakhir yang Dorman Borisman bintangi adalah film 'Orang Kaya Baru' yang tayang pada tahun 2019 lalu.




Dorman BorismanDorman Borisman meninggal

Share to: